All About Guide in the World

Yang Harus Anda Tahu Tentang Super Mario Run pada iPhone

28

Yang Harus Anda Tahu Tentang Super Mario Run pada iPhone | Ini telah menjadi bulan yang besar untuk Nintendo. Setelah rilis dari Nintendo untuk NES clasic Edition, Super Mario Run sudah dirilis pada tanggal 15 Desember 2016. Game ini akan memulai debutnya di iOS. Jangan salah, itu akan menjadi penanda besar dalam sejarah game mobile. Super Mario Run adalah permainan akrab menghentak dan menyelamatkan sang putri, dengan wilayah baru. Tapi, apa yang disertakan ?

Harga

Yang Harus Anda Tahu Tentang Super Mario Run pada iPhone
aplikasi akan gratis untuk di download. Anda akan dapat memainkan lima tahap pertama gratis, tapi untuk pengalaman penuh, Anda akan diminta untuk membayar biaya satu kali sebesar $ 9,99. Harga ini jauh lebih murah dari judul Mario populer di konsol lain Nintendo, sehingga benar-benar tidak rugi.

kontrol

Yang Harus Anda Tahu Tentang Super Mario Run pada iPhone
Tidak seperti game Mario sebelumnya, di Super Mario Run Mario berjalan secara otomatis dan tanpa henti sampai akhir stage. sama seperti beberapa game lainnya, membuat game semakin optimalkan untuk pengalaman mobile. Anda akan menghadapi penjahat biasa dan menjelajahi medan, tapi kali ini Anda harus melompat dan menginjak-injak dalam gerakan konstan. Juga, beberapa tindakan akan terjadi secara otomatis tanpa input pengguna untuk membantu kemajuan cerita.

Super Mario Run hampir sama seperti klasik Mario game, namun disederhanakan dan dimaksudkan untuk dimainkan pada saat senggang, tidak untuk berjam-jam. Dalam hal ini Mario dikendalikan oleh serangkaian sentuhan dan gesekan, bisa dilakukan dengan mudah dengan satu tangan.

Visual

Yang Harus Anda Tahu Tentang Super Mario Run pada iPhone
Permainan secara keseluruhan tampak hebat bahkan pada iPad. Palet warna bagus, dan tingkat kualitas visual adalah sesuatu yang jarang terlihat dalam game untuk iOS. Di beberapa tahap selalu ada sesuatu yang baru untuk di lihat, yang membuat seluruh pengalaman segar. Namun, karena permainan ini cukup memakan grafis, kemungkinan akan menghabiskan banyak daya baterai. Itu adalah sesuatu yang perlu diingat.

Koneksi Internet Apakah Diperlukan ?

Super Mario Run akan membutuhkan koneksi internet untuk bermain, dan bagi banyak orang ini tidak akan menjadi masalah. anda dapat menggunakan 3G, 4G, LTE, atau kisaran WiFi. Tetapi jika Anda berencana bermain di pesawat, misalnya, Anda akan perlu setuatu yang mahal seperti WiFi on-board. Nintendo mengklaim bahwa pembatasan ini adalah untuk memerangi kecurangan dan pembajakan. Sementara banyak orang yang kesal dengan masalah ini, kemungkinan tidak akan merusak keberhasilan permainan ini. Clash of Clans, Boom Beach, Clash Royale, Pokemon GO, dan permainan lainnya telah sukses besar. Setiap salah satu dari mereka membutuhkan koneksi Internet untuk bermain.

Kesimpulan

Apa pikiran Anda pada permainan baru Nintendo ? Apakah Anda pikir itu akan menarika untuk dimainkan ? atau anda sudah mencoba memainkan game Super Mario Run ? silahkan berbagi pengalaman anda di komentar

Comments