All About Guide in the World

Tips Cara belajar motor cepat

13

Cara belajar motor cepat | cara mudah belajar motor|  Mengendarai sepeda motor mungkin tampak mudah dan menyenangkan. Tapi untuk beberapa bikers perhatian kebanyakan kurang apakah mereka tepat di samping posisi mengemudi menggunakan alat keselamatan yang lengkap.

Mungkin dari beberapa, tidak banyak orang tahu bahwa mengendarai sepeda motor harus memperhatikan hal-hal kecil, salah satunya adalah posisi tubuh dalam menjaga keselamatan mengemudi. Misalnya posisi tangan, kaki posisi dan postur harus tetap aman dan nyaman.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengemudi motor:

1. Tangan Posisi
Posisi tangan saat mengendarai sepeda motor yang benar-benar dengan menggenggam di setang. Jangan sampai ada jari keluar dari kepalan tangan. Memang, ada banyak pemotor yang berpikir bahwa beberapa jari yang stand-by di tuas rem atau kopling dapat menghasilkan refleks yang baik. Tapi sebenarnya itu salah, bahkan bisa hilang kontrol.

2. Hindari Jari Terus Menempel di Tuas Rem
Nah untuk anda yang masih ingin tetap jari di bagian tuas rem, kemungkinan pengemudi cepat akan menarik tuas rem. Meskipun metode ini tidak diperlukan, kondisi ini juga membuat lampu rem bercahaya dari belakang.

3. Posisi Tangan Sesuaikan Dengan Situasi
Jika tidak berfungsi apapun,tangan harus tetap terkepal di setang untuk menjaga penanganan maksimal. Jika Anda ingin berfungsi seperti rem, kopling, lampu sein, lampu beam dan tanduk, baru keluarkan jari-jari dari setang.

4. Perhatikan Posisi Kaki
Nah, ini penting juga bahwa saat bermanuver, posisi kaki harus di dek. Dengan demikian, tidak ada bagian dari kaki yang keluar dari dek. Jaga lutut Anda untuk tetap di dek untuk menghindari terjangan benda dalam arah yang berlawanan.

5. Gunakan seperlunya
Tentu anda sering melihat pengendara sepeda motor menyalakan lampu sein meskipun jalan dalam keadaan lurus, atau bahkan anda pernah melakukan hal ini. Harap dicatat, sangat bahaya bagi diri mereka sendiri dan dapat membingungkan pengendara di belakang.

[quote]yang mau menambahkan silakan dikomentar[/quote] [review]
Comments