All About Guide in the World

Tambahan Real Time Informasi pada Google Maps

13

Tambahan Real Time Informasi pada Google Maps | Google menambahkan real-time informasi lalu lintas ke Google Maps | Google Maps memiliki karya cukup baik pada saat ini. Hal ini dapat sangat berguna untuk merencanakan perjalanan tetapi juga ketika Anda melewatkan untuk berpergian atau perlu kembali pulang, karena dapat memperbarui informasi arah berdasarkan lokasi atau lokasi lain yang Anda tentukan.

images by appadvice.com

Sementara Anda mendapatkan informasi lalu lintas ketika Anda menggunakan fitur arah, mereka hanya ditampilkan pada peta itu sendiri tetapi tidak ketika Anda berada dalam modus navigasi yang ditawarkan.

Google meluncurkan sebuah informasi lalu lintas baru untuk versi mobile dari Google Maps yang mengintegrasikan informasi lalu lintas di navigator.

Fitur ini bekerja dalam dua cara yang berbeda. Pada bagian pertama, informasi lalu lintas segera ditampilkan kepada Anda setelah Anda memasukkan tujuan Anda di app.

Aplikasi ini memberitahu Anda tentang kemacetan lalu lintas, konstruksi atau hambatan lain yang mungkin memperlambat Anda dalam perjalanan Anda ke tujuan Anda. Selain memberikan alasan, Google Maps juga menyoroti seberapa banyak penghambat yang anda temui jika Anda mengambil rute tertentu.

menyediakan Informasi yang diperbarui saat Anda mengikuti arah Google Maps. Anda mungkin menerima pemberitahuan kemacetan yang mencakup estimasi delay sehingga Anda tahu apa yang Anda harus lakukan pada diri Anda ke depannya.

Google Maps mungkin menyarankan alternatif ini saat Anda mengemudi, dan setiap alternatif termasuk penjelasan alasan mengapa merekomendasikan untuk mengambil rute itu. Penjelasan yang diberikan mungkin menyoroti insiden lalu lintas di rute yang anda ambil atau hanya rute alternatif mungkin membuat Anda lebih cepat ke tujuan Anda, misalnya karena lalu lintas yang tidak padat.

Jadi, bukan hanya diberitahu bahwa rute lain lebih cepat, Anda mendapatkan alasan yang disampaikan di sebelahnya yang dapat membantu meyakinkan Anda mengambil rute alternatif ke tujuan Anda.

Tampaknya fitur tersebut masih sedang diluncurkan. Google tidak menyebutkan apakah itu terbatas pada lokasi geografis tertentu. Beberapa pengguna Google Maps mungkin memiliki akses ke fitur untuk sementara sudah tapi bagi sebagian besar pengguna belum dapat menggunakannya.

kalau di indonesia sendiri mungkin masih perlu banyak pembaharuan secara kalau ada hambatan seperti pasar tumpah atau ada acara yang nikah apakah google bisa memberi tahu keadaan tersebut ?

Comments