All About Guide in the World

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10

30

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10Apple Safari 10 merupakan bagian dari iOS 10, menyediakan surfing web standar terkemuka untuk iPhone dan iPad jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Beberapa pengguna melaporkan bug, termasuk kinerja lambat dan crash, dapat diselesaikan dengan beberapa perubahan di pengaturan. Dan beberapa fitur baru yang diperkenalkan di versi 10, menjadikan penjelajahan di Internet lebih halus dan lebih nyaman.

Kinerja berjalan lambat dan Crashing

Beberapa pengguna Safari telah melaporkan kinerja lamban atau crash. Jika Anda mengalami masalah ini, cobalah perbaikan berikut.

Mode Penjelajahan Pribadi

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Untuk halaman yang memberikan masalah, mencoba melihat mereka di mode privat. Di Safari, ketuk simbol Tab, kemudian ketuk Private untuk membuka jendela perambanan mode pribadi. Perhatikan mode pribadi akan mengabaikan cookie dan tidak menyimpan situs yang Anda kunjungi untuk sejarah browsing.

menonaktifkan saran penelusuran

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Safari Suggestions dan Search Engine Suggestions adalah fitur berguna, meskipun mereka juga menempatkan tuntutan pada daya komputasi. Menonaktifkan Safari Suggestions dan Search Engine Suggestions di Settings .” Pergi ke Settings -> Safari -> Search, dan menonaktifkan pengaturan.

Hapus riwayat dan menonaktifkan Javascript

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Dalam Settings -> Safari,” ketuk Clear History and Website Data,” lalu ketuk Clear History and Data untuk mengkonfirmasi. Dalam Settings -> Safari -> Advanced Matikan pengaturan Javascript.

Tutup tab tidak terpakai

Setiap tab yang terbuka di Safari mencuri memori lebih sedikit dari iPhone/iPad Anda. Banyak tab terbuka dapat menguras memori yang tersedia, terutama untuk perangkat lama. Perangkat yang rendah memori akan memperlambat secara signifikan, bertindak tak menentu, atau crasing. Menutup tab yang tidak terpakai untuk membebaskan memori.

Fitur baru di Safari 10 untuk iOS

Unlimited tab

Dengan iOS 10, Apple mendorong jumlah maksimum Buka tab dari 36 menjadi unlimited.” Pada kenyataannya, batas tab ditentukan oleh memori perangkat Anda pada iPhone dan iPads, dengan lebih banyak memori maka dapat menangani lebih banyak tab dari pada model-model yang lebih tua.

Tab Search

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Memiliki banyak tab terbuka mungkin menyebabkan situasi di mana Anda memiliki waktu lama untuk menemukan tab, tapi sekarang Safari 10 tersedia tab pencarian. Pada iPhone, ketuk simbol Tab untuk melihat semua tab yang terbuka, kemudian “memiringkan telepon” Jadi ini menampilkan horizontal dan “kolom pencarian” akan muncul. Masukkan teks untuk menemukan tab yang ingin Anda lihat.

Tutup semua tab

Semuanya Harus Tahu Tentang Cara Menggunakan Safari di iOS 10
Seperti yang dapat Anda bayangkan, memiliki tab unlimited dapat membingungkan. Katakanlah, misalnya Anda memiliki 50 tab yang terbuka. Bagaimana Anda menutup mereka semua ambil pusing ? Safari memiliki jawaban. Tekan dan tahan ikon “Tab”. Safari akan memberi Anda pilihan menutup tab terbuka. Tekan Close 50 Tabs.” Catatan: Safari menampilkan nomor tabs.

Pencarian teks

Safari 10 memiliki peningkatan teks pencarian, membiarkan Anda menemukan kata-kata tertentu dalam halaman web lebih mudah dari pada versi sebelumnya, fitur yang berguna untuk halaman dengan teks yang banyak. Untuk melakukan pencarian teks, ketuk ikon Share dan gulir ke kanan sampai Anda melihat Find on Page“, kemudian tekan. Masukkan teks yang Anda inginkan untuk dicari, kemudian ketuk ikon kaca pembesar untuk mencari teks.

Kesimpulan

Kinerja dan stabilitas masalah versi mobile Safari 10 biasanya dapat diselesaikan dengan menyesuaikan beberapa pengaturan. Fitur-fitur baru berguna yang disertakan dengan rilis iOS 10 menambah kenyamanan dalam bermain Internet.
Comments