All About Guide in the World

Review Windows ISO Downloader

10

Review Windows ISO Downloader | Cara mendownload ISO Windows | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Review dari Sofware Windows ISO Download. dengan menggunakan Windows ISO Downloader anda akan diberikan kemudahan dalam mendownload berbagai macam ISO Windows tentunya secara Legal.

Windows ISO Downloader adalah program gratis untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk men-download sistem operasi ISO images Windows dari server Microsoft.

Download ISO images dari sistem operasi yang sudah diinstal pada perangkat Anda yang sedang bekerja ide yang baik jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi atau memperbaikinya.

Microsoft untuk alasan apa pun membuat sulit untuk mengambil ISO images resmi versi Windows yang mendukung saat ini.

Anda harus menggali lebih dalam untuk menemukan link download resmi dan direct Windows ISO gambar di website Microsoft.

Salah satu solusi yang lebih baik yang ditawarkan di website Techbench perusahaan tersebut, tetapi hanya menyoroti download untuk sistem operasi terbaru Microsoft Windows 10.

Kami telah mengungkapkan di masa lalu bagaimana Anda dapat memodifikasi halaman dengan menggunakan alat pengembangan yang merupakan bagian dari semua browser web modern untuk menampilkan ISO link download untuk Windows 7 dan Windows 8.1 juga.

Windows ISO Downloader

Review Windows ISO Downloader

Windows ISO Downloader adalah program gratis untuk Windows yang tidak lebih atau kurang sama. Ini akan menampilkan sistem operasi yang tersedia yang dapat Anda download ISO images yang terdiri dari Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 dan Windows 10 Insider Preview, dan dimuat bentuk yang terlihat identik dengan yang ditemukan di situs Techbench.

Catatan : Windows ISO Downloader tidak perlu diinstal tetapi tidak membutuhkan Microsoft .NET Framework 4.6.1.

Pertama, Anda akan diminta untuk memilih edisi yang ingin Anda download. Temukan mungkin banyak pada awalnya kecual jika Anda sudah tahu edisi yang Anda ingin download.

Berikut ini adalah gambaran singkat dari apa yang ditawarkan :

  • Windows 7 SP1: Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Ultimate
  • Windows 7 SP1 N / K / KN: same as above
  • Windows 8.1: Windows 8.1, Single Language, Professional LE
  • Windows 8.1 N / K / KN: same as above
  • Windows 10 Threshold 1: Windows 10, Single Language, Education, N, Education N, KN, Education KN, China Not Genuine.
  • Windows 10 Threshold 2: same as above
  • Windows 10 Threshold 2 Updated: same as above
  • Windows 10 Insider Preview: Client Insider Preview, Enterprise VL Insider Preview, Education Insider Preview, Core Single Language Insider Preview, China Only Insider Preview
  • Windows 10 IOT Insider Preview

Review Windows ISO Downloader

Setelah memilih edisi Windows yang ingin Anda download sebagai ISO images, Anda bisa konfirmasi pilihan bahasa.

Akan mencantumkan semua bahasa yang tersedia didukung oleh yang edisi Windows. Program ini menampilkan link download untuk 32-bit dan 64-bit versi Windows setelahnya.

Anda dapat memulai download langsung dari dalam aplikasi dengan klik pada tombol download, atau gunakan tombol copy link bukan untuk menyalinnya ke clipboard.

Yang terakhir ini mungkin berguna jika Anda ingin menggunakan program pihak ketiga untuk download. Karena download besar, itu mungkin ide yang baik untuk menggunakan download manager untuk ini.

Kesimpulan

Windows ISO Downloader tidak menciptakan perubahan tapi itu membuat proses manual download ISO images dari Microsoft menjadi lebih nyaman.

Jika Anda memiliki masalah mendapatkan opsi download yang ditampilkan di situs Techbench, Anda mungkin ingin mencoba program ini dan menjadi alternatif yang cocok untuk itu.

sekian artikel berjudul “Review Windows ISO Downloader”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • ghacks.net
Comments