PT DOcar Rental Indonesia Luncurkan Aplikasi Sewa Mobil Online

PT DOcar Rental Indonesia Luncurkan Aplikasi Sewa Mobil Online | Sobat ForGuides, saat kita hendak berlibur ke luar kota, kadang terbesit keinginan untuk menggunakan kendaraan pribadi agar perjalanan lebih mudah. Namun, masih banyak di antara kita yang tidak mempunyai kendaraan roda empat alias mobil. Padahal, bepergian dengan menggunakan mobil tentunya lebih nyaman daripada sepeda motor atau angkutan umum.

Bepergian dengan menggunakan sepeda motor mungkin terkesan lebih bebas dan menantang. Akan tetapi, kita justru terbelenggu tidak bisa membawa penumpang lebih dari dua orang dan barang yang banyak. Apalagi, jika kita bepergian bersama anak-anak. Sementara itu, bepergian dengan menggunakan kendaraan umum terkadang terbentur kendala tiket habis, destinasi wisata sulit dijangkau, sampai dengan kurangnya privasi saat perjalanan.

Permasalahan inilah yang coba diselesaikan oleh rental mobil. Jasa sewa mobil memang sudah banyak ditemukan berbagai daerah. Nah, PT DOcar Rental Indonesia adalah perusahaan yang merangkul jasa-jasa sewa mobil ini ke dalam suatu e-marketplace bernama DOcar.

Untuk saat ini, DOcar telah mempunyai partner rental di 15 kota yaitu Aceh, Bali (Denpasar), Balikpapan, Bandung, Depok, Jakarta, Lombok (Mataram), Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Jangkauan kota asal pemesanan mobil akan terus dikembangkan. Seperti tercantum di bagian Tentang Kami situs https://docar.co.id/, mereka mempunyai visi mengembangkan layanan DOcar hingga seluruh Indonesia.

Layanan DOcar ini dapat dinikmati seluruh pengguna ponsel Android. Anda tinggal mencari di Google Play dengan kata kunci “sewa mobil online”. Kemudian, Anda pilih aplikasi bertajuk “DOcar – Sewa Mobil Online” yang dibuat oleh PT DOcar Rental Indonesia.

Usai mengunduh, Anda bisa langsung menyewa mobil dengan cara memasukkan data perjalanan Anda di form yang tersedia. Anda bisa mendaftar menjadi member agar Anda lebih mudah melakukan pemesanan berulang nantinya. Setelah memasukkan data perjalanan, sistem akan otomatis mencari mobil yang tersedia.

Baca juga :  Cara menghilangkan lecet pada mobil

Nah, dari berbagai macam mobil yang tersedia, Anda bisa memilih mana yang Anda sukai. Tidak perlu menghubungi DOcar untuk memastikan ketersediaan mobil, sistem sudah memastikannya untuk Anda. Mobil yang bisa dipesan pun beragam, mulai dari city car hingga mobil mewah.

Keunggulan lainnya, informasi tentang mobil sewaan Anda disampaikan secara rinci. Ada informasi warna mobil, jenis transmisi mobil, jumlah penumpang, tahun pembuatan, foto mobil, rating mobil, review mobil, dan review rental. Diharapkan, informasi ini dapat membuat Anda yakin memilih mobil.

Di menu pesan sekarang, Anda bisa memilih untuk langsung melunasi tarif sewa mobil atau membayar uang muka sebesar 25%. Sisa tagihan bisa Anda bayar kepada sopir yang menjemput Anda. Pembayaran pun dapat dilakukan melalui transfer, internet banking, kartu kredit, atau virtual account.

Anda akan mendapatkan nama, foto, dan kontak sopir yang akan menjemput Anda paling lambat 30 menit sebelum penjemputan. Dengan fasilitas GPS tracking, Anda bisa melacak keberadaan mobil Anda setengah jam sebelum Anda dijemput. Keamanan dan kenyamanan penumpang tampaknya menjadi perhatian nomor satu di DOcar.

DOcar menawarkan tiga macam durasi rental dan tiga fasilitas. Durasi rental yang ditawarkan adalah 8 jam, 12 jam, dan full day. Sedangkan fasilitas terkait sopir yang dapat Anda pilih adalah Sopir Tanpa BBM, Sopir & BBM, atau All In.

Layanan ini tidak hanya melayani pemesanan terkait wisata saja tetapi juga kebutuhan pribadi dan bisnis. Dengan slogan “Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda”, DOcar menyemarakkan kancah bisnis e-marketplace khususnya sewa mobil.

Pin It on Pinterest