All About Guide in the World

mengembalikan file yang telah dihapus pada Android

17

mengembalikan file yang telah dihapus pada Android | Cara mengembalikan file yang telah dihapus pada Android | selamat Pagi sahabat ForGuides bagaimana kabarnya ? masih seputar android dan kali ini saya akan memberikan artikel yang cukup bermanfaat yang mungkin sering dibutuhkan disaat genting, karena cara ini bisa anda coba dan tentunya anda akan membutuhkan cara ini dikarenakan banyaknya kejadian yang tidak terduga saat sedang menghapus file pada perangkat android smartphone kita.

oke hari ini saya akan memberikan artikel tentang “mengembalikan file yang telah dihapus pada Android” penasaran bukan ? yuk mari kita simak

Kadang-kadang kita tidak sengaja menghapus beberapa foto dan video dari perangkat kita dan mereka yang tidak dapat dipulihkan karena ponsel Android tidak memiliki recycle bin seperti komputer yang tentunya sudah ada pada perangkat tersebut. Namun sayangnya, Android tidak memiliki recycle bin yang terinstal.

Untuk memulihkan gambar dihapus dan video, Anda perlu menginstal beberapa aplikasi yang bekerja seperti recycle bin dari Google Play Store. Berikut adalah aplikasi yang saya rekomendasikan untuk anda gunakan.

Aplikasi yang dapat mengembalikan File terhapus

  1. Dumpster

Dumpster adalah seperti recycle bin dan dapat mempulih gambar dan video dan hal-hal format lain jika dihapus. Aplikasi ini gratis dan tidak memerlukan koneksi internet untuk bekerja. Setelah Anda dapat menginstal aplikasi ini, dan kemudian Anda menghapus sesuatu dari perangkat Android Anda, maka semua file yang dihapus dapat ditemukan di recycle bin. Untuk mengembalikan file, hanya membuka aplikasi dan klik pada file yang Anda butuhkan untuk memulihkan dan kemudian klik memulihkan barang tersebut. Bagian yang baik adalah bahwa Anda tidak perlu untuk rooting perangkat Anda untuk menjalankan aplikasi ini.

  1. menggunakan Android Data Recovery

Untuk metode ini, Anda memerlukan PC dan kabel data. Pertama hubungkan ponsel Android Anda ke PC menggunakan kabel data. Pastikan USB Dubbing diaktifkan pada perangkat Anda. Sekarang buka software dan menjalankan scan cepat. File-file yang dapat dipulihkan mungkin akan ditampilkan dan Anda akan dapat memulihkan file-file tanpa masalah.

kedua File tersebut dapat anda dapatkan secara Gratis pada Google Play dan untuk Android Data Recovery anda dapat mendownload di situs resminya

 

Comments