All About Guide in the World

Mengelola file Shadow Copy dengan ShadowCopyView

43

Mengelola file Shadow Copy dengan ShadowCopyView | ShadowCopyView adalah program portable baru untuk sistem operasi Windows yang memungkinkan Anda mencari Volume Shadow Copy snapshot, dan menyalin file individual juga.

Volume Shadow Copy adalah Layanan Windows yang menciptakan snapshot dari file dan folder secara otomatis atau manual. Hal ini digunakan oleh fitur Windows seperti System Restore, dan juga dapat digunakan oleh alat pihak ketiga.

Salah satu keuntungan utama yang ditawarkan adalah bahwa hal itu dapat menyalin file bahkan ketika mereka sedang digunakan.

Fitur ini untuk sebagian besar pengguna kasat mata. Backup terjadi di latar belakang, dan pengguna biasanya tidak mendapatkan akses ke snapshot backup masa lalu.

Semua dapat berubah dengan perangkat lunak pihak ketiga seperti ShadowCopyView.

ShadowCopyView

Mengelola file Shadow Copy dengan ShadowCopyView

ShadowCopyView adalah program terbaru Nirsoft yang mewarisi semua sifat-sifat termasuk sepenuhnya portabel, ringan, dan tersedia versi 32-bit dan 64-bit.

Cukup download program untuk sistem lokal Anda, ekstrak, dan jalankan file executable sesudahnya. Program hadir dengan berkas bantuan sendiri yang dapat Anda buka untuk petunjuk tentang cara menggunakannya.

Mencantumkan semua snapshot yang tersedia dalam antarmuka. Sementara nama mungkin tidak diungkapkan, semua itu hanyalah tanggal pembuatan dan path volume.

Bila Anda memilih snapshot, semua file dan folder yang disimpan di dalamnya akan ditampilkan. Anda dapat menelusuri struktur folder dengan mengklik dua kali pada folder untuk membukanya.

Tentang masalah yang mungkin Anda alami adalah bahwa tidak ada pilihan back yang tersedia. Anda perlu mengedit Pact secara manual untuk kembali, atau mulai lagi dengan mengklik salah satu foto.

akan lebih baik jika ada pilihan untuk kembali, baik dengan menawarkan tombol back atau pilihan dalam daftar file yang akan meningkatkan proses secara signifikan.

baca juga : Cara Meningkatkan security mode kernel driver dengan Driver Radar Pro

Catatan : Anda dapat menggunakan Alt-Up Arrow untuk naik tingkat direktori seperti yang ditunjukkan saat Anda membuka menu File.

penjelajahan akan dapat berguna, misalnya untuk memverifikasi bahwa file penting termasuk dalam snapshot.

Download :  Download shadow copy view

Copy files

Sementara penjelajahan itu sendiri mungkin menarik, karena mengungkapkan apa yang telah disimpan oleh Windows di snapshot, itu dapat menyalin yang mungkin paling menarik untuk pengguna.

Mengelola file Shadow Copy dengan ShadowCopyView

Klik kanan pada file atau file di bagian bawah antarmuka, dan pilih “copy selected files to” dari menu konteks.

Ini akan membuka menyimpan ke dialog yang Anda gunakan untuk memilih direktori file yang harus disimpan oleh ShadowCopyView.

Anda dapat menggunakan opsi untuk restore individual files yang disimpan pada snapshot, yang kadang-kadang mungkin lebih baik dari pada memulihkan snapshot penuh.

Program ini mendukung fitur lain yang menarik. Anda dapat menggunakan opsi laporan untuk menghasilkan laporan, atau mengekspor data ke berbagai format termasuk XML dan teks biasa.

referensi dan images :

  • ghacks.net
Comments