Jadwal Puasa Ramadhan 2015

Jadwal Puasa Ramadhan 2015 | Ramadhan 1436 H | Hasil Sidang Isbat 2015 | jadwal imsakiyah 2015 | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan informasi tentang jadwal puasa ramadhan 2015 1426H yang sudah dilakukan sidang isbat pada tanggal 16 – 06 – 2015 dan sudah ditentukan jatuhnya hari puasa.

dengan pemantauan hilal di berbagai titik di Indonesia maka kita bisa melakukan kegiatan puasa pada tanggal 18 Juni 2015 dengan demikian kalian bisa melakukan kegiatan Puasa pada esok hari.

keputusan awal puasa disampaikan langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin selaku pemimpin sidang isbat.

dan bagi anda yang belum mempunyai jadwal imsakiyah 2015, anda bisa mendapatkannya di http://www.jadwalimsak.info secara gratis dan bisa memilih sesuai wilayah kota anda. dengan begitu anda bisa mengetahui jadwal imsakiyah tanpa harus takut terlambat bangun atau khawatir sudah imsak.

bagaimana sudah mempersiapkan diri anda untuk puasa di tahun ini ? silakan beli barang yang mungkin dibutuhkan untuk mendukung kelangsungan Puasa di awal bulan ini.

kesimpulannya

Awal Puasa Ramadhan jatuh pada tanggal 18 Juni 2015.

kami segenap admin ForGuides mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang melaksanakannya, semoga amal ibadahnya diterima dan mendapat berkah yang lebih baik dari tahun sebelumnya

Baca juga :  Kursus Devolep Android gratis pada Udacity

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest