All About Guide in the World

Hero Mobile Legend ini Mulai Diabaikan di Daftar Banned, Januari 2018

Hero yang Dulu Masuk Kedalam Daftar Banned Sekarang Mulai Diabaikan, Divisi epic keatas pasti sudah merasakan bagaimana bermain dengan mode draft pick. Dimana daft pick memungkinkan masing-masing team untuk melakukan banned hero. Banned hero merupakan stategi yang perlu diperhatikan untuk mencapai kemenangan di divisi epic keatas.

Kali ini Penulis bakal sedikit flashback ke masa lalu membahas tentang beberapa hero yang dulu termasuk dalam list banned terpopuler entah karena kesakitan damage yang dimiliki maupun menyusahkanya hero tersebut namun kini sudah diabaikan dan tidak atau jarang masuk kedalam daftar banned.

1. Hayabusa
Hero Mobile Legend ini Mulai Diabaikan di Daftar Banned, Januari 2018
Dok. mobilelegends.com

Jika kalian pernah main mobile legends pada pertengahan tahun 2017 dan sudah berada pada divisi rank epic tentu kalian ingat sekali dengan hayabusa. Salah satu Ninja yang berposisi Assasin ini dulunya memang sempat masuk dalam radar hero list banned. Hero ini masuk kedalam radar banned karena memang Penulis akui dulu hero ini sangat licin dan susah untuk dikill. Karena punya jurus bayangan yang bisa berpindah tempat ke empat arah yang berbeda dalam satu waktu. Sehingga Hero ini termasuk kedalam list banned, dan sempat bertahan lama bersama hero karrie. Namun saat ini hayabusa sudah bukan lagi menjadi hero yang ditakuti dan masuk kedalam daftar banned pada mode draft pick.

2. Fanny
Hero Mobile Legend ini Mulai Diabaikan di Daftar Banned, Januari 2018
Dok. ggwp.id

Salah satu hero yang menurut Penulis lumayan susah untuk digunakan atau membutuhkan waktu yang agak lama untuk dikuasain ialah Fanny. Assasin wanita yang sangat lincah, ia bisa terbang dan menuju kesuatu tempat dengan sangat cepat sekali. Bahkan tak jarang jika ada yang pro menggunakan fanny, maka bisa-bisa satu tim dihabisi oleh fanny. Maka itu hero ini sempat berada dalam list banned pada mode draft pick. Namun sekarang hero ini sudah tidak termasuk dalam daftar hero yang terbanned, walaupun tetap ada saja beberapa penggunanya yang masih jago tapi hal itu tidak membuat hero ini kembali ke dalam daftar banned.

3. Karrie
Hero Mobile Legend ini Mulai Diabaikan di Daftar Banned, Januari 2018
Dok. jalantikus.com

Ternyata tak hanya seorang assasin saja yang termasuk kedalam daftar hero banned, namun marksman karrie pun tak terlepas dari jeratan catatan banned hero yang menyusahkan dan menyakitkan namun kalau tidak salah, hero ini dibanned karena waktu itu dirasa damagenya sangat menyakitkan dan kecepatan seranganya juga cukup berlebihan. jadi wajar saja jika hero ini masuk kedalam daftar banned hero. Namun kini karrie tidaklah menakutkan seperti yang dulu – dulu sehingga hero ini sudah terbebas dari jeratan banned hero.

4. Harley

Hero Mobile Legend ini Mulai Diabaikan di Daftar Banned, Januari 2018

Selain marskman dan assasin, mage juga termasuk kedalam daftar hero yang terbanned pada mode draft pick. Salah satu mage yang sempat masuk kedalam daftar ini ialah harley, dahulu harley termasuk kedalam daftar banned hero dikarenakan kelincahannya sama seperti hayabusa yang sangat licin dan damagenya juga lumayan sakit walaupun ga sesakit hayabusa namun hal itu tentu membuat lawan susah untuk menangkap harley. Karena hal itulah harley masuk kedalam daftar hero yang terbanned. Namun saat ini hero ini jarang Penulis temui dalam beberapa pertandingan terakhir semenjak kemunculan hero dengan rule mage yang lumayan banyak.

5. Cyclops
Hero Mobile Legend ini Mulai Diabaikan di Daftar Banned, Januari 2018
Dok. mobilelegendsbangbang.com

Hero terakhir yang sempat populer yang masuk kedalam daftar banned selanjutnya ialah cyclops, pasalnya memang hero ini masuk kedalam daftar hero yang terbanned, Semua itu dikarenakan jika tidak salah waktu itu ia baru di buff sehingga damage yang dihasilkan cukup sakit sekali. Sehingga hero ini akhirnya masuk kedalam daftar banned. Namun saat ini hero ini sudah jarang sekali Penulis temui masuk kedalam daftar banned bahkan mungkin gapernah lagi.

Akhir Kata

Banned hero lebih efektif jika anda melihat siapa yang anda lawan, misalnya jika lawan anda adalah top global kagura. Maka anda akan lebih aman jika membanned hero kagura, hal tersebut agar top global kagura tidak menggunakan hero andalannya.

Nah itulah beberapa hero yang menurut Penulis sempat populer masuk dan langganan kedalam daftar banned hero. Buat kalian yang punya cerita atau pengalaman hero lain yang pernah dan sempat masuk kedalam daftar banned bisa kalian sharing pada kolom komentar, tentunya dengan kata – kata yang sopan dan baik ya. Buat kalian yang mau saling nyari team untuk maen bareng atau sekedar sharing bisa juga tinggalin nickname kalian siapa tau dapet teman untuk bermain bareng.

Comments