Film Hacker Terbaik 2015

Beberapa Film bertema Hacker rekomended

1. Ghost Aka Phantom | Hackers Movie

‘Ghost’ bercerita tentang penyelidikan perkelahian skuad cyber terhadap kejahatan cyber.
Kim Woo Hyun (So Ji Sub) adalah satu-satunya anak seorang perwira polisi berpangkat tinggi. Ia masuk akademi polisi peringkat pertama dan lulus dari perguruan tinggi peringkat pertama. Sebagai detektif, ia kemudian bergabung dengan departemen investigasi bersama Yoo Gang Mi (Lee Yeon Hee). Woo Hyun kemudian bekerja untuk mengungkapkan rahasia orang-orang yang bersembunyi di dunia cyber.

Trailer


 

2.  Bloody monday

Setelah serangan teroris biologi membunuh dari penduduk kota Rusia; Unit Keselamatan Publik Khusus Ketiga Jepang, nama kode THIRD-i, percaya bahwa rencana jawab organisasi teroris untuk melepaskan virus yang sama dikenal sebagai Berdarah X ke Tokyo. Selanjutnya, THIRD-i,merekrut bantuan jenius hacker Takagi Fujimaru untuk mencari tahu apa yang terjadi di Rusia. Namun, seperti Fujimaru menjadi terlibat, ia segera menemukan bahwa ia adalah di atas kepalanya dan bahwa teroris kelompok pengaruh mencapai tidak hanya sekolahnya tetapi bahkan polisi. Fujimaru sekarang harus mengandalkan keahliannya sebagai seorang hacker untuk mengungkap rencana jahat organisasi dan mencari tahu kebenaran di balik “Bloody monday”

Trailer


 

3. eagle eyes

Jerry dan Rachel adalah dua orang asing dilemparkan bersama-sama oleh panggilan telepon misterius dari seorang wanita yang mereka belum pernah bertemu. Mengancam kehidupan mereka dan keluarga, dia mendorong Jerry dan Rachel menjadi serangkaian situasi yang semakin berbahaya, menggunakan teknologi kehidupan sehari-hari untuk melacak dan mengendalikan setiap gerakan mereka.

Trailer


 

4. the itallian jobs

Setelah dikhianati dan ditinggalkan mati di Italia, Charlie Croker dan timnya berencana sebuah pencurian emas yang rumit terhadap mantan sekutu mereka.

Baca juga :  Ingin Daftar BPJS Ketenagakerjaan ? Ini Dia Syaratnya

Trailer


 

5. source code

Seorang tentara bangun dalam tubuh orang lain dan menemukan dia bagian dari program pemerintah eksperimental untuk menemukan pembom dari kereta komuter. Sebuah misi ia hanya memiliki 8 menit untuk menyelesaikan.

Trailer


 

6. life free or die hard

John McClane dan seorang hacker muda bergabung untuk mencatat induk cyber teroris Thomas Gabriel di Washington DC

Trailer


 

7. The Technician (Best Film)

Ji-Hyeok (Kim Woo-Bin) adalah  elite safe-cracker dan pemalsu. Dia bekerja dengan Koo-In (Ko Chang-Seok) yang memperkenalkan dia untuk  elite safe-cracker Jong-Bae (Lee Hyun Woo-). Ada rumor bahwa Jong-Bae telah mengkhianati mitra lainnya di masa lalunya. Namun demikian, trio memutuskan untuk bekerja sama untuk mencuri berlian berharga diadakan dalam lemari besi rahasia di aa high-end toko perhiasan. Toko perhiasan milik Presiden Jo (Kim Young-Chul).
Sementara itu, Presiden Jo adalah mencari sebuah  elite safe-cracker untuk membantunya mencuri jutaan dolar disimpan dalam daerah pabean Korea di Incheon, Korea Selatan.

Trailer


 

8. Who am i : no system is safe

Benjamin, seorang ahli komputer muda Jerman, diundang untuk bergabung dengan kelompok hacker subversif yang ingin diperhatikan di panggung dunia.

Trailer


untuk link download tidak kami sediakan, silakan dicari sendiri dan jika ada yang mau menambahkan silakan dikomentar

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest