All About Guide in the World

Dragon Nest Update Class baru machina

48

Dragon Nest Update Class baru machina | job baru machina dragon nest | Update lv 90 Dragon Nest | Dragon Nest KR pada semester berikutnya 2015 termasuk release class baru Machina dan level 90. kumpulan-kumpulan informasi data diberikan dari Dragon Nest klien dan informasi yang dirilis oleh situs resmi diberitahukan di sini.

Class baru: Machina

Informasi pada rilis kelas baru telah dikonfirmasi oleh situs resmi di awal Mei. Berita itu telah diterjemahkan oleh CDN GM juga. Meskipun nama, Machina, belum diumumkan secara resmi, data Dragon Nest klien dari berbagai versi telah mengungkapkan nama kelas jauh lebih awal dari pengumuman resmi.

Tidak ada gambar resmi Machina yang belum dirilis. Gambar di atas adalah salah satu dari file gambar dari armors dirancang untuk Machina. Gambar konsep resmi Machina akan dirilis pada 23 Mei 2015 segera.

Menurut InsideDN, perubahan Job untuk Machina adalah sebagai berikut:
Machina
Patrona
Defensio
Ruina

Senjata untuk Machina yang Knuckle gear (utama) dan Claws (sub), menurut InsideDN. class baru tampaknya datang dengan ekor secara default, sesuai dengan pilihan pada seleksi penampilan karakter.

Armor Machina memiliki statistik yang sama seperti Lencea. Pertumbuhan statistik adalah

1 STR = 0.25 P.attack
1 AGI = 0.50 P.attack
1 INT = 0.50 M.attack

Meskipun tidak ada rincian tentang nama-nama skill yang belum ditemukan, poster duowan telah menyebutkan bahwa ada sebuah keterampilan yang memberikan kekuatan untuk semua anggota party.

Tingkat 90 Cap

Dungeon baru dan nest diharapkan akan diperbarui bersama dengan Tingkat 90 cap. Daidalos Nest adalah nama dari nest untuk tingkat 90 cap. Nama-nama 5 dungeon tingkat yang baru telah ditemukan di klien juga (ref: InsideDN):

Fierce Battle’s Wasteland
Cradle of the Abandoned
Broken Gold Stone Canyon
Blue Wind Plains
Tryan’s Territory

Tampaknya ada beberapa tingkat 90 mode nest lama juga, seperti Archbishop Nest dan Manticore Nest (ref: duowan)

images by www.freedomplays.com
Comments