All About Guide in the World

5 Download Manager Terbaik untuk Ubuntu 2016

307

5 Download Manager Terbaik untuk Ubuntu 2016 | berbicara tentang download manajer , kebanyakan orang berpikir tentang masa lalu, seperti hari-hari ketika Anda beruntung untuk mendapatkan lebih dari 100kbps dan membutuhkan alat download yang lebih baik karena kenyataan Anda mungkin terputus setiap saat. Hari-hari ini kebanyakan orang hanya menggunakan browser apa pun yang ada.

Namun, untuk walaupun diabaikan seperti mereka, download manajer masih alat yang sangat berguna. Sebagai permulaan, Chrome tidak dapat mendownload torrent, mendownload file saat menjalankan pada server, atau secara otomatis mengatur dan mengubah nama file yang telah didownload. Untuk itu Anda harus bekerja ekstra dan menemukan program yang baik yang memenuhi kebutuhan orang-orang.

Untungnya, kami telah membuat daftar download manager terbaik untuk Ubuntu.

5 Download Manager Terbaik untuk Ubuntu 2016

1. uGet

5-Download-Manager-Terbaik-untuk-Ubuntu-2016
uGet mungkin adalah pilihan terbaik ketika datang untuk download manajer di Linux. Sebagai permulaan, itu cross-platform, jadi jika Anda menggunakan beberapa sistem operasi, Anda masih akan merasa di rumah dengan aplikasi yang sama. uGet berjalan pada Linux, BSD, Windows dan bahkan Android! Seperti semua download manager, mendukung antrian men-download dan melanjutkan download.

Dengan uGet, Anda juga akan mendapatkan Lanjutan Unduh Kategori (untuk lebih memilah download file Anda), manajer clipboard, download batch, dan dukungan untuk beberapa protokol-download seperti FTP, HTTP / HTTPS, Metalink dan bahkan BitTorrent! Jika Anda tidak senang dengan bagaimana web browser Anda menangani download dan ingin mencari sesuatu yang sedikit lebih kuat, Anda perlu memeriksa uGet!

2. pyLoad

5 Download Manager Terbaik untuk Ubuntu 2016
Siapa bilang Download manajer perlu RAM besar ? Tentu, program berat bisa menyenangkan, tapi tidak ada yang lebih baik dari program ringan yang melakukan pekerjaannya dengan baik. Itulah kira-kira di mana pyLoad masuk Ini akan menangani dan mengelola semua download Anda dengan cara yang elegan dan intuitif . Baik dalam GUI tradisional dan antarmuka web.

Terbaik dari semua, pyLoad bukan hanya alat Linux desktop. Anda bisa menginstal ini pada server Linux atau berbasis Linux NAS. Memilikinya mengelola segala macam download langsung dari sana dan mengelolanya dengan antarmuka web rapi mereka. Jika apa yang Anda cari adalah download manager yang ringan pada sumber daya tapi baik pada fitur, anda dapat mencoba pyLoad.

baca juga : 5 Program Antivirus Terbaik untuk Ubuntu 2016

3. aria2

5 Download Manager Terbaik untuk Ubuntu 2016
Tidak semua download manager harus menjadi alat GUI. Bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda dapat mengelola download Anda yang kuat, cara terorganisir langsung dari terminal ? Dengan Aria2, itu pasti. Meskipun itu hanya aplikasi terminal, alat ini dapat menangani HTTP / HTTPS, FTP, dan SFTP, serta protokol BitTorrent dan Metalink.

Bila Anda menggunakannya Anda akan melihat CPU dan RAM sangat kecil dampaknya. Hal ini karena penggunaan rata-rata memori adalah sekitar 4 megabyte. Apa yang lebih menarik adalah bahwa Anda akan dapat menikmati download multi-koneksi dan bahkan jarak jauh mengendalikan melalui HTTP / WebSocket dan XML-RPC.

Jika Anda seorang penggemar terminal dan Anda membutuhkan sebuah download manager yang baik, tidak terlihat lagi dari Aria2. Anda tidak akan menyesal.

4. KGet

5 Download Manager Terbaik untuk Ubuntu 2016
KGet adalah download manager resmi untuk K Desktop Environment. Seperti kebanyakan hal pergi, hal-hal yang cukup standar. Ketika Anda menginstal desktop KDE dan perangkat lunak, kemungkinan Anda akan mendapatkan ini. mengapa Anda ingin menggunakan KGet sebagian besar berbasis di menjaga segala sesuatu tampak asli di KDE.

Dengan download manager ini, tidak hanya Anda mendapatkan program gaya Qt yang cocok segala sesuatu yang lain pada desktop Qt Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan fitur besar seperti download lebih dari Metalink, HTTP, HTTPS dan FTP. Tidak ada dukungan BitTorrent, tetapi Anda akan mendapatkan beberapa integrasi Konqueror rapi, sehingga hampir terstruktur.

5. DownThemAll

5 Download Manager Terbaik untuk Ubuntu 2016
Sebagian besar program di daftar ini tidak ditambatkan ke web browser. Namun, DownThemAll adalah ekstensi Firefox yang membawa banyak fitur berguna yang datang dengan uGet, Aria2 dan sisanya. Hal yang baik di sini adalah Anda sebagian besar melakukan semua download Anda di browser, jadi mengapa menggunakan langkah ekstra membuka program terpisah ?

Tentu, ini bertentangan dengan filosofi Unix. membuat program yang melakukan satu hal dan melakukannya dengan baik. Namun, harus dikatakan bahwa DownThemAll adalah program yang indah dan tambahan yang mengagumkan untuk Firefox jika Anda sedikit tahu tentang bagaimana Anda mendownload file Anda.

Fitur termasuk download lebih dari beberapa protokol, melanjutkan, jeda, kecepatan download meningkatkan, dll Jika Anda sudah mencoba semua download manager dalam daftar dan menemukan yang lebih untuk memilih hanya memiliki sesuatu di web browser, Anda perlu memeriksa DownThemAll.

Kesimpulan

Orang sering tidak berpikir tentang hal itu, tapi cara kita mengelola download kami adalah penting. Banyak kali ketika menggunakan Linux saya sudah membutuhkan untuk mendapatkan file dan telah terjebak dengan manajer mengerikan yang browser modern tawarkan. Dengan download manager, masalah ini adalah tidak ada.

Dengan download manager ini untuk Ubuntu, file Anda diperlakukan dengan lebih hati-hati. Anda memiliki kemampuan untuk men-download dan menangani beberapa protokol, mengubah nama pengaturan, dan bahkan melakukan beberapa hal ini langsung dari terminal. Jika Anda tidak benar-benar peduli banyak tentang bagaimana Anda download, bergerak bersama. Namun, jika Anda ingin meningkatkan download Anda, tidak terlihat lagi dari daftar ini. Ini pasti akan membantu.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com
Comments