All About Guide in the World

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux

30

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux | meskipun Email teknologi lama tapi masih relevan seperti biasa. Sebanyak orang suka melakukan sebagian besar komunikasi mereka di jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter, Anda akan sulit menemukan untuk seseorang yang bersedia untuk melakukan apapun pekerjaan profesional di luar email.

Itu benar, email masih penting untuk bisnis dan untuk pribadi, korespondensi pribadi. Mengapa ? Nah, meskipun fakta bahwa itu adalah sudah lama, beberapa alat komunikasi yang muncul adalah sebagai mudah untuk pribadi dan aman seperti email.

Ya, kita sedang berbicara tentang enkripsi di email, di Linux khususnya. Bagaimana kita bisa membuat pesan kita lebih pribadi ? Ternyata ada beberapa pilihan untuk Anda pengguna Linux di luar sana. Berikut adalah lima cara Anda dapat mengenkripsi email Anda pada Linux.

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux

1. Enigmail untuk Thunderbird

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux
Ketika datang ke email klien di Linux, beberapa orang mencoba apa pun selain Thunderbird. Ini klien pilihan semua orang, dan untuk alasan yang baik. Mozilla melakukan pekerjaan yang baik dengan perangkat lunak dan fitur untuk melaksanakannya.

Add ons enigmail

Ketika datang ke enkripsi email pada Linux, ada banyak cara untuk mengenkripsi pesan email Anda. Namun, jika Anda menggunakan Thunderbird, Anda harus mencoba Enigmail. Bila Anda menambahkan ini ke Thunderbird Anda, Anda akan dapat dengan mudah mengirim pesan terenkripsi melalui email.

add-on, ketika ditambahkan ke Thunderbird, akan memberikan kemampuan untuk mengirim email terenkripsi di OpenPGP (dan GnuPGP). Dan juga, Anda akan dapat mendekripsi pesan pengirim lain juga.

2. Evolusi

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux
Evolusi klien email resmi untuk lingkungan desktop Gnome adalah klien yang kuat dengan seluruh banyak fitur, termasuk enkripsi. Ketika datang ke sana, kebanyakan klien email pada dukungan Linux pesan enkripsi.

Sebagian melakukannya dengan mendukung Key GnuPGP penandatanganan untuk pesan. Evolusi tidak terkecuali. Dengan itu Anda dapat mengimpor Key GnuPGP Anda dan memiliki pesan Anda secara otomatis ditandatangani serta dienkripsi. Dengan cara itu Anda mengirim email dari klien favorit Anda, Anda dapat yakin bahwa semuanya benar-benar aman dan swasta.

Jika Anda sedang mencari klien di Linux yang mendukung enkripsi GnuPGP, Evolusi adalah bukan satu-satunya. Namun, kemudahan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan proses ini akan sangat mengagumkan dan dengan demikian harus ditambahkan ke daftar bagi mereka yang mencari hal semacam ini.

baca juga : Cara Mengakses Gmail dan Google Inbox di Linux Menggunakan Wmail

3. Claws Mail

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux
Banyak seperti Evolution, Claws Mail memiliki beberapa dukungan enkripsi GnuPGP baik, berarti Anda akan dapat menghasilkan kunci dekripsi serta impor mereka untuk digunakan dengan mengirim dan menerima pesan email.

Cakar ini tidak seperti Evolution user-friendly, tapi masih mengesankan dalam cara menangani hal-hal tetap. Pesan ditangani dengan cara yang Anda harapkan: menandatangani mereka dengan kunci GPG dan enkripsi mereka dengan cara yang sama.

4. Mailvelope

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux
Jika Anda pengguna Linux, Anda mungkin hanya menggunakan web mail di web browser. Ini berarti bahwa Anda tidak harus terikat dengan klien email Linux pada platform. Namun, web mail sering digunakan, jadi kita harus berbicara tentang hal itu.

Jika Anda sedang mencari enkripsi tapi masih menggunakan sesuatu seperti Gmail, Yahoo, dll, Anda harus memeriksa Mailvelope. Ini adalah ekstensi browser untuk Chrome dan Firefox yang memungkinkan Anda Anda untuk menghasilkan kunci PGP untuk enkripsi, serta mendekripsi dan pesan mengenkripsi untuk web-mail.

5. Proton Mail

5 Cara untuk Encrypt Email di Linux
Obfuscating email Anda dengan berbagai alat email besar, tetapi bagaimana jika Anda hanya bisa mendaftar untuk penyedia email yang menawarkan enkripsi tepat di layanan ini? Ini akan memecahkan banyak masalah yang saat ini, penyedia email non-encryptable menawarkan.

Periksa Proton email. Ini gratis dan menawarkan end-to-end terenkripsi, email anonim. Bagi yang terbiasa menggunakan hal-hal seperti Gmail, Outlook, atau salah satu layanan email berbasis-web populer lainnya, ini mungkin cara untuk pergi jika Anda mencari untuk enkripsi pada Linux.

Saat ini, Proton mail tidak mendukung menggunakan klien email namun memiliki klien web-mail yang sangat kuat yang harus berjalan pada browser web yang berjalan di Linux. Tidak ada keraguan bahwa di masa depan, sebagai hal-hal berkembang, Anda mungkin melihat Proton email mendukung klien email favorit Anda pada Linux.

Kesimpulan

Email selalu menjadi sesuatu yang Linux telah dilakukan dengan baik. Anda akan sulit ditekan untuk kehabisan klien email untuk mencoba Linux. Dan terbaik dari semua, sebagian besar, jika tidak semua, dari mereka mendukung enkripsi pesan email dalam beberapa mode.

Jika Anda sudah mencoba semua pilihan ini pada daftar dan menemukan bahwa Anda masih tidak senang, hanya mencari sumber perangkat lunak Anda pada instalasi Linux Anda. Tidak ada keraguan Anda akan menemukan puluhan klien email lebih banyak dengan kebutuhan Anda tertutup!

Apa cara favorit Anda untuk mengenkripsi email di Linux ? Beritahu kami di bawah ini.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com
Comments