All About Guide in the World

Cara Setting Clash Game BOT

100

Cara Setting Clash Game BOT | Tutorial Setting Aplikasi Clash Game Bot untuk COC | Selamat Sore sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang sering bermain Game COC yang berfungsi sebagai auto Loot.

bagi yang belum bisa menginstal atau menggunakan Clash Game Bot silakan lihat >> Cara Instal Clash Game Bot

Kali ini saya akan memberikan pengaturan untuk secara otomatis mencari Loot. Sebenarnya pengaturannya mudah, tergantung pada pengaturan yang ingin tetap digunajan, tapi saya akan membagi settingan saya ketika mencari untuk loot. Berikut settingannya.

jika anda belum punya silakan Download di  Download

Cara Setting Clash Game BOT

1. Troop

Troop masih sama seperti biasa ArchBar (Archer Barbarian), tpi jika kamu mau menambahkan troop lain silahkan aja. Tpi jangan lupa, di CGB pake % bukan pake jumlah slot di army camp kamu ya.

2. Search

Untuk mencari Aku hanya memakai Gold, karena jika Anda menempatkan elixir  dan DE akan sulit untuk mendapatkan mangsa (meskipun bisa dengan jumlah emas yang banyak tetap akan diskip, karena salah satu yang kita targetkan tidak terpenuhi) dan karena elixir jarang digunakan, tapi jika Anda memiliki silahkan menulis variasi sendiri.

Untuk Townhall berfungsi sebagai target minimal TH serangan bot (misalnya Anda memeriksa TH 8 maka bot akan menyerang basis 8 TH saja).

baca juga : Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lemot 100% Work

3. Attack

Attack saya hanya mengarah ke DeadBase, karena tambang emas DeadBase dan elixirnya tidak pernah diambil dan menjadi hidangan yang lezat bagi kita. Saya sarankan untuk menggunakan pengaturan ini, karena kebanyakan orang pakai pengaturan ini. Jika Anda ingin Serang LiveBase, silakan mengubah pengaturan dalam menu Pencarian atas menjadi Both DeadBase and LiveBase

jika ada yang ingin bertanya silakan dikomentar

 

Comments