All About Guide in the World

Cara mudah membuat Video Dubsmash

87

Cara mudah membuat Video Dubsmash | Cara Menggunakan Dubsmash Untuk Video Lipsync | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat Dubsmash. mungkin hampir seluruh pengguna social media tahu dengan Video Dubsmash, karena sekarang sedang naik daun alias sedang menjadi Trend di para pengguna social media.

aplikasi video untuk selfie, mengambil dunia dengan badai sejak diluncurkan pada bulan November, 2014. Dalam waktu hanya 6 bulan peluncurannya, aplikasi telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di Google Play. Jika kita menghitung platform lain juga, jumlah user-dasar aplikasi meningkat menjadi 20 juta pengguna.

Aplikasi ini telah menjadi trend saat ini. Jika Anda tidak tahu bagaimana menggunakan DubsMash ?. Berikut ini adalah langkah demi langkah tutorial untuk membantu Anda memahami aplikasi ini sehingga Anda dapat menggunakannya juga.

Cara mudah membuat Video Dubsmash

1. Download dan Install

Jika Anda adalah seorang pengguna iPhone, kunjungi  DISINI dan menginstal aplikasi.

Jika Anda adalah pengguna Android, kunjungi DISINI dan menginstal aplikasi.

Dubsmash belum tersedia pada platform Windows.

2. Preferensi Bahasa

Setelah instalasi, aplikasi akan meminta Anda untuk pilihan bahasa. Berdasarkan apa bahasa / lokasi yang Anda pilih, aplikasi akan menyarankan Anda suara yang Anda akan butuhkan saat menciptakan Dubs.

3. Memilih Suara

Untuk membuat video Dubsmash Anda, hal pertama yang akan Anda butuhkan adalah suara. Dan ada beberapa perpustakaan suara yang disediakan oleh Dubsmash. Anda dapat memilih di antara trending atau suara terbaru. Anda juga dapat mencari suara aktor tertentu, film, lirik lagu, dll Jika itu tidak cukup, Anda dapat memilih suara berbagai hewan, karakter kartun atau bahkan suara berdasarkan suasana hati seperti lucu, romantis, dll

Perpustakaan suara Dubsmash terus diperbarui oleh pengguna itu sendiri dan dengan lebih dari 20 juta pengguna, Anda dapat cukup yakin bahwa Anda dapat memiliki berbagai suara untuk memilih saat itu.

 

– Buat Soundboard Anda

Soundboard adalah fitur layak untuk di apresiasi. Ini membantu Anda menyimpan dan mengkategorikan suara favorit Anda yang mungkin tersesat di lautan jutaan suara pada beberapa platform.

Anda dapat menambahkan suara Anda seperti di Soundboard Anda. Gambar di bawah ini menunjukkan bagaimana melakukannya.

Jika Anda tidak menemukan suara yang diinginkan untuk menjuluki Anda maka Anda dapat merekam satu atau Anda dapat meng-upload dari perpustakaan media smartphone Anda.

baca juga : Game FPS terbaik di Android

4. Membuat Dub

Setelah menyelesaikan suara, saatnya untuk membuat Dub. Sebagai soal fakta, dub pertama Anda tidak akan sempurna seperti bibir Anda tidak akan sinkron dengan benar untuk suara, jadi jangan khawatir dan terus berlatih sampai Anda belajar seni Dubbing.

Kamera default app kamera selfie tetapi Anda juga dapat mengubahnya ke kamera belakang dengan menekan ikon disorot pada gambar di bawah.

Saat menulis tutorial ini kita melihat bahwa Dubsmash berperilaku normal dengan wajah dan objek tetapi membalik teks tertulis 180 derajat.

5. Editing Dub

Menambahkan teks ke dub – Anda juga dapat menambahkan teks ke video Dubsmash Anda. Setelah video Anda siap, hanya menulis teks yang ingin Anda tambahkan.

Add Simbol – Anda juga dapat menambahkan simbol / emoticon / smiley video Dubsmash Anda dalam cara yang sama seperti menambahkan teks. Merujuk screenshot di bawah ini untuk kejelasan lebih baik.

6. Sharing atau download Dub

Setelah video Dubsmash Anda siap, Anda juga dapat men-download pada smartphone Anda atau berbagi dengan teman-teman Anda di Facebook atau WhatsApp. Untuk mengekspor video Anda dalam format tersebut, Anda harus membuat account di Dubsmash.

 

jika anda kesulitan bisa melihat tutorial di Video ini

bagaimana anda sudah bisa membuat Dubsmash sendiri ? jika sudah saya tunggu videonya

Content and images beebom.com
Comments