Cara Migrasi Point Blank Gemscool ke Garena

Cara Migrasi Point Blank Gemscool ke Garena | Tutorial Migrasi Client Point Blank Gemscool ke Garena | Cara Migrasi akun ID Point Blank Gemscool ke Garena | Transfer Akun Point Blank | selamat siang Sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan cara Migrasi Point Blank Gemscool ke Garena, khusus kalian yang suka bermain Game Point Blank di Publiser terdahulu dan ingin melanjutkan bermain di Publiser sekarang (Garena)

Migrasi clien dimaksudkan untuk mengubah clien lama Anda ke klien PB Garena Indonesia.

Harap diingat jika Anda sudah melakukan clien migrasi, Anda tidak bisa bermain PB sekarang.

Setelah migrasi, Anda akan melakukan patch seperti biasa untuk bermain PB Garena Indonesia

Panduan Migrasi Client

1. Silahkan download program migrasi klien di http://cdn.id.garenanow.com/games/pbid/pbmigrate/MigrasiClient_PBID.exe

2. Klik ikon MigrasiClient_PBID

 

3. tekan Start untuk memulai proses migrasi klien

 

4. Setelah proses migrasi client selesai, tekan tombol OK

Registrasi dan Bermain

1. Setelah migrasi, akan keluar Garena Messenger seperti gambar dibawah

 

2. Registrasi akunmu dengan menekan tombol “Buat Akun” atau ke http://garena.co.id/register/

3. Login dengan akunmu

4. Tunggu tanggal 30 untuk mulai bermain PB!

 

jika ada masalah dalam Migrasi Client silakan kunjungi Forum resmi Garena disini

Migrasi Akun

 

Kabar gembira untuk semua trooper seluruh Indonesia,
Akun transfer telah disetujui oleh semua pihak

Kami sedang bekerjasama dengan developer untuk memastikan proses ini berjalan dengan lancar, dan menunggu informasi lanjut untuk cara mengkonfirmasi ID trooper-trooper dari PB yang sebelumnya.

Setelah kami mengkonfirmasi cara memverifikasi akun kalian, kita akan berikan update ini secepatnya.

Terima kasih atas supportnya untuk keberhasilan akun transfer ini!

itu menurut Update Forum Garena, dengan ini berarti Transfer akan berjalan 99% tinggal menunggu saja

Baca juga :  Super Mario Run : Game Terbaru yang Diprediksi Bakal Populer Tahun ini

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

  • thanks 🙂 sangat bermanfaat

    • ForGuides

      sama-sama, jangan lupa sering mampir untuk cek updatenya

    • gimana bang bisa berhasil tranfer nya ???? mohon bantuan nya

    • bg udah bisa ap kgk migrasi nya tolong penjelasannya

      • ForGuides

        untuk migrasi akun belum ada tanggapan dari pihak garena dan gemscool, mungkin bisa saja migrasi akun tidak akan terjadi tapi kita tunggu saja

    • ForGuides

      silahkan gan 🙂

    • indraPrastya

      gmna nih masih bisa migrasi kan

      • ForGuides

        sudah tidak bisa gan

  • asas

    Bro Harus Punya File PBINDO Yg dulu ya?

    • ForGuides

      iya

    • gue udah punya pangkat maj

    • ForGuides

      untuk transfer ID masih menunggu pihak Gemscool dan Garena karena belum ada keputusan dari kedua belah pihak

  • bang kayak mana transfer pb gemscool ke pb gerena mohon bantuan yahh terima kasih

    • ForGuides

      Bisa dilihat tutorialnya siatas, jika ada kendala saya sarankan langsung ke forum garena.

  • min, gimna udh bisa ditransfer apa blom ??

    • ForGuides

      saat ini hanya tersedia migrasi client, belum ada migrasi akun

  • ini harus punya PB gamescool?

    • ForGuides

      iya harus ada client PB gemscool untuk migrasi ke client Garena

  • gan ini bisa ga masuk dengan id pb lama yang dari gemscool ?

    • ForGuides

      belum bisa gan, tapi sudah ada rencana dari pihak garena dan gemscool untuk migrasi akun. jadi sabar aja 🙂

  • MAs TApi Bukan Cheats Kan!

    • ForGuides

      bukan gan, ini resmi saya ambil dari Forum garena

  • gimana caranya pas mau star ada bacaan pilih file point blank dengan mencari lokasi file

    poinblank>exe

    • ForGuides

      silakan taruh dimana letak lokasi File Point Blank di instal

  • knp pb saya yg SHAIN_HEAD_SHOT D pindah kn ke pb gerana

  • knp saya blm d pindah ke pb gerana

    • ForGuides

      silakan dicoba langkahnya dengan benar

  • vico

    sudah ada yang berhasil kagak gan

    • vico

      saya lupa emailnya tpi ingat pass and idnya

    • ForGuides

      untuk migrasi client dipastikan berhasil 100% kalau caranya benar, kalau untuk migrasi akun belum ada kepastian

  • vico

    gimana gan

  • bang apa pass compotion??

    • ForGuides

      ga tau gan, sudah ganti soalnya

  • rayhan

    Bang Kalo Id Udah Di Ambil Player Laen Gimana Apa BIsa ?

    • ForGuides

      belum ada penjelasan dari garena untuk transfer akun

  • vico

    solusinya gimana gan klo emailnya lupa

    • ForGuides

      mungkin anda bisa bertanya langsung ke Forum garena untuk lebih jelasnya

  • nama

    di pb garenna udah banyayang pangkat D1 sampe letcol

    • ForGuides

      itu dari GB gan

  • Irfandi

    Cara migrasi nya gimana ya dari PointBlank Gemscool -> PointBlank Garena
    Saya udah B3 Exp 14.567.070

    • ForGuides

      ditunggu saja ya gan, nanti pasti ada kok

  • Irfandi

    Sangat sayang kalau di biarkan 🙁 Inventory sudah seperti shop point 15 JT ++

    • ForGuides

      menurut informasi yang saya dapat migrasi sedang dalam tahap nego dengan dari gemscool ke garena

  • ga bsah gan migrasi nya ada carah lain ga???

    • ForGuides

      cara tersebut sudah resmi dari Forum garena, untuk cara yang lain belum ada

  • ari

    bagemana cara nya

  • Dwi Ragil

    Bang klo lewati tgl 30 apa ngk bisa

    • ForGuides

      sepertinya bisa tapi untuk lebih jelas bisa ditanyakan di forum resmi garena

  • dakocancrazy

    HoooowooW .. Bisa Coeg ;V Kembali lagii PB MAYOR KUW SAMA DIAMOND . Tq…….Good ;D

  • Fadell

    untuk saat ini, apakah sudah bisa mentransfer ID PB Gemscool ke PB Garena?

    • ForGuides

      belum bisa

  • Bang gmana Sih cara Migrasi Tolong Jelas kan………
    Setiap Aq Coba Pasti Dia berkata File terlalu tua itu kenapa?

    • ForGuides

      filenya sudah terlalu lama, untuk lebih lanjut silakan tanyakan ke forum

  • TOLONG DI JAWAB BANG YANG DI ATAS PERLU …

  • Azzzzzzzzzzzzzzz

  • habib

    tunggu tanggal 30 apa tu ga jelas bulan berapa ?

    • ForGuides

      silakan cek di forum garenanya, saya sendiri belum mendapat informasi yang jelas untuk migrasi ID

  • Fauzan muhfarudin

    mas kenapa ya kok Saya klo main Pb garena Koneksi bermasalah mulu padahal koneksi aman mas , Tolong penjelasan nya mas

    • ForGuides

      pastikan koneksi internet stabil, cepat tapi kalau tidak stabil percuma gan.

  • wadawd

  • maksud dari

    silahkan pilih path untuk file point blank dengan mencari lokasi file point blank exe 2 jelaskan

    • ForGuides

      masukan file point blank anda yang lama

  • kalo misal id nya udah kepake pas buat itu gimana ya gan tolong pencerahannya ?

  • bg klo id gemscoold hilang bisa gk bg ambil

  • Rinaldo Ns

    Transfernya sekarang apa sudah bisa gan ?

  • aldi

    apakah ini mau ada point blank lama alian pb gemscool??

    • aldi

      alias pb gemscoll?

  • fawwaz

    migrasi akun gimana caranya.?

  • sahrul

    min knpa kan udah di dwoload program migrasi PAS di star malah ada tulisan silahkan plih path untuk file POINT BLANK Dengan mencari file point blank exe ,GMNA caranya MIN?

  • a

    langsing bisa kga nih

  • sl66827

    gimana sihh caranya

  • rizal

    ngpa pb lama saya gak bisa di login lagi gan

  • lama downlod nya ni kalo bisa di cepetin apa

  • Sudirman

    tolong kembalikan char lama aku B4 ke pb garena Plisse 😀

  • fadli

    min kok gabisa bacaannya versi terlalu tua itu gmn min?

    • ForGuides

      saran saya download baru saja

  • akbar

    bagaimana cara migrasi nya kan data pb lama udh terhapus

    • akbar

      admin tolong saranya

    • ForGuides

      kalau sudah terhapus download ulang saja gan

  • gimana cari pointblank.exe nya ?

  • gimana cari pointblank.exe nya ?

  • saya gak ngerti cara nya????????????????

    • ForGuides

      tidak mengerti dibagian mana gan ?

  • rockygussiro

    apa itu Pb exe path

    • ForGuides

      File PointBlank gan

  • bagaimana transfer gaamescool menjadi garena

  • tolong bang

  • cara migrasi ke pb garena gimana bg caranya

  • kok susah bgt

    • ForGuides

      semangat gan

  • aufa

    emangnya itu harus pake email pertama ?

    • ForGuides

      untuk migrasi Client tidak, sedangkan migrasi ID menggunakan Email pertama

  • Kapan di buka lagi transfer an nya kang

    • ForGuides

      untuk saat ini belum ada informasi dari pihak garena kapan Transfer akan dibuka kembali

  • Makasih triknya kang 🙂

    • ForGuides

      sama-sama gan

  • kok kayaknya susah ya min, tapi thanks udah share 🙂

    • ForGuides

      sebenarnya mudah gan, sedikit info kalau saat ini pihak garena sudah tidak membuka Migrasi kembali

  • rizky

    Kalo sekarang apa masih bisa bang migrasi ? Punya saya udah Ltcol grade 4 ,sekarang balik lg le garena masi v

  • waduh, susah banget min,

  • makasih bos infonya dan salam sukses

  • Bro request untuk pengguna ubuntu dong, ane cari tutorial yang pengguna ubuntu belum ada nih.

    • forguides

      untuk pengguna ubuntu sudah ada beberapa tutorial yang sudah kami sajikan

  • Terima kasih Min tutorialnya bermanfaat,, tapi di coba gagal mulu apa aku ada yang salah langkah yah ?

  • gan sekarang masih bisa ?

    • forguides

      sudah tidak bisa gan

Pin It on Pinterest