All About Guide in the World

Cara mengubah Mode Malam Pada Browser

360

cara mengubah mode malam di Chrome dan Firefox | Cara mengubah Mode Malam Pada Browser | bagi kalian yang suka browsing maupun melakukan aktivitas kegiatan yang berhubungan pada komputer kami menyediakan solusinya, pasti akan terasa akan pusing jika kecerahan layar yang tajam menusuk ke mata anda. oleh karena itu saya memberikan solusi untuk memperlembut tampilan kecerahan pada layar komputer anda.

tapi saat ini saya akan memberikan solusi hanya untuk browser saja. saya disini menggunakan browser yang bermanfaat bagi anda yang suka blogging pada malam hari maupun melakukan kegiatan coding yang memperlukan waktu yang sangat lama.

Kecerahan layar komputer dapat menjadi salah satu penyebab terutama pada malam hari, tepat setelah Anda bangun dan itu akan menjadi hal yang sangat sensitif pada mata anda.

Aku ingat dengan baik harus bangun di malam hari karena server yang down, yang saya harus memperbaiki dan harus menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan mata saya ke layar yang terlalu terang sebelum saya bisa menangani masalah ini.

Meskipun Anda dapat menyesuaikan kecerahan layar dengan menggunakan perangkat lunak komputer, misalnya F.lux atau SunsetScreen, Anda mungkin tidak selalu membutuhkan solusi sistem-lebar atau memilih salah satu yang memberikan Anda kontrol lebih besar untuk membuatnya redup.

Jika Anda menggunakan browser sebagian besar waktu atau bahkan secara eksklusif, Anda mungkin menemukan peramban ekstensi alternatif yang cocok untuk itu.

Dua ekstensi baru untuk Chrome dan Firefox mendapat dirilis baru-baru ini.

Mata for Chrome hanya tersedia di GitHub saat ini. Anda perlu untuk mengklik tombol download dan ekstrak paket pada sistem Anda setelah download sebelum Anda dapat menginstalnya di Chrome.

Harap dicatat bahwa Anda mungkin perlu memuat dalam mode Developer seperti diuraikan di sini jika Anda menggunakan “Google-version” dari Chrome. Jika Anda menggunakan Chromium atau versi pihak ketiga dari Chrome, instalasi hanya sederhana drag dan drop operasi pada chrome: // extensions.

Mata menambahkan ikon ke toolbar Chrome yang Anda klik untuk mengaktifkannya di halaman yang aktif. Ini akan menggelapkan seluruh halaman. Berikut dua screenshot menyoroti perubahan pada halaman ketika Mata diaktifkan.

sekarang saya akan memberikan untuk versi mozila firefox.

The Firefox add-on Night Mode bekerja pada pengelihatan pertama mirip dengan ekstensi Chrome. Sebuah klik pada icon yang menambah Firefox memungkinkan gaya modus malam di browser.

Firefox add-on menambahkan shortcut Ctrl-F1 ke browser yang dapat Anda gunakan sebagai pengganti ikon toolbar.

Anda dapat menonaktifkan peredupan gambar dan browser antarmuka pengguna grafis dalam pilihan.

Kedua ekstensi browser melakukan pekerjaan yang baik menyesuaikan kecerahan layar browser. Firefox add-on dengan beberapa fitur yang ekstensi Chrome.

Download Mata For Google Chrome
Download The Firefox add-on Night Mode

 

Comments