Cara Mengontrol volume aplikasi di Android menggunakan App Volume Control

Cara Mengontrol volume aplikasi di Android | Cara mudah mengatur Volume Aplikasi di Smartphone Android | Selamat Sore sahabat ForGuides kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang menggunakan Android dan ingin mengatur Volume setiap Aplikasi sesuai dengan selera anda. biasanya mengatur Volume Master kurang memuaskan dikarenakan akan mempengaruhi semua Aplikasi. sedangkan yang akan saya share disini, kita dapat mengatur setiap Aplikasi dengan Volume yang kita inginkan.

App Volume Control adalah aplikasi gratis untuk perangkat Android yang memungkinkan Anda untuk mengontrol volume saat aplikasi tertentu dimulai atau keluar secara individual.

Jika Anda telah mengalami situasi saat sebelum menggunakan perangkat Android, di mana suara itu terlalu keras, di mana pemberitahuan suara mengganggu Anda dari menonton video, atau di mana Anda tidak ingin diganggu oleh suara dering ponsel Anda.

Perangkat Android Anda mungkin hadir dengan pilihan untuk mengatur volume media, ringtone atau alarm secara individual, tapi biasanya tidak benar ketika untuk aplikasi.

Jika ponsel Anda bahkan tidak mendukung pilihan dasar ini, maka Anda mungkin ingin memeriksa Volume Control yang akan kita Ulas.

App Volume Control

Cara Mengontrol volume aplikasi di Android

App Volume Control kompatibel dengan perangkat yang menjalankan 4.0.3 Android dan up. Aplikasi ini tidak memerlukan izin tambahan – selalu baik – tetapi menampilkan iklan di bagian bawah layar ketika dijalankan.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memungkinkan untuk berfungsi sebagai fungsi untuk mengubah volume aplikasi secara otomatis. Setelah itu keluar dari jalan, daftar terpasang dan sistem aplikasi ditampilkan pada layar.

App Volume Control
App Volume Control
Developer: SpyCorp
Price: Free

Sebuah slider menunjukkan apakah volume kustom dikonfigurasi untuk aplikasi. A tap membuka layar konfigurasi di mana Anda mengatur tingkat volume yang diinginkan.

Baca juga :  Cara Mempercepat Kinerja Android Tablet Anda

Ini dibagi menjadi pada speaker, headset dan Bluetooth dengan pengaturan speaker yang digunakan secara otomatis kecuali Anda mengubah adanya.

Sejauh pengaturan yang bersangkutan, Anda dapat mengatur volume untuk media, dering, alarm, pemberitahuan atau sistem suara individual (atau tetap default).

Untuk melakukannya hanya mengaktifkan pilihan dengan tap dan menggunakan slider volume untuk mengatur volume antara 0% dan 100%.

App Volume Control memungkinkan anda melakukan hal ini secara terpisah untuk aplikasi start dan closing aplikasi, dan alasan di balik ini adalah bahwa volume tidak akan mengubah kembali sebaliknya jika tidak akan kapal dengan fitur itu.

Bagian pada penutupan diatur untuk mengembalikan volume lama secara default, tetapi Anda dapat mengubah itu juga menggunakan menu.

Sebuah tap pada ikon save akan menyimpan perubahan tetapi Anda akan menerima konfirmasi juga jika Anda keluar tanpa menyimpan perubahan pertama.

App Volume Control menampilkan pesan singkat pada layar setiap kali Anda menjalankan aplikasi pada perangkat yang telah Anda konfigurasi volume kustom. Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan di pengaturan aplikasi.

Aplikasi ini tidak memiliki pilihan pencarian yang berarti bahwa Anda akan mengikuti dan menggulir daftar abjad dari yang diinstal dan sistem aplikasi untuk mengelola daftar yang ingin diubah volumenya. Pilihan untuk mencari, atau satu untuk menyaring sistem aplikasi, akan berguna untuk meningkatkan proses itu.

Selain itu, opsi untuk mengatur preset volume untuk menggunakan kembali mereka mungkin akan berguna. Karena tidak ada fitur seperti saat ini, Anda perlu mengatur volume untuk semua aplikasi bahkan secara individual jika Anda ingin mereka semua untuk menggunakan pengaturan volume yang sama.

baca juga : Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root

Baca juga :  Aplikasi Android untuk Foto Selfie Terbaik 2015

Kesimpulan

Jika Anda ingin kontrol yang lebih baik atas volume aplikasi yang diinstal atau sistem pada perangkat Android Anda, maka Anda mungkin menemukan App Volume Control yang berguna karena menyediakan Anda dengan fungsi itu.

Aplikasi ini bisa menggunakan beberapa pilihan seperti pencarian tersebut atau preset yang akan membuatnya nyaman untuk digunakan.

Segala sesuatu yang lain adalah otomatis dari titik itu dan seterusnya

sekian artikel berjudul “Cara Mengontrol volume aplikasi di Android menggunakan App Volume Control”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan di komentar

referensi :

  • ghacks.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest