All About Guide in the World

Cara mengklasifikasi file di windows

40

Cara mengklasifikasi file di windows | cara mengetahui file di windows | bagi anda pengguna operating system Windows. ada sofware yang dapat mengklafikasi file untuk windows. sofware ini dapat menganalisa folder dan informasi file yang terdapat pada folder anda.

Disk Sorter adalah perangkat lunak klasifikasi file untuk Windows yang menganalisa direktori untuk menampilkan informasi statistik tentang file yang dikandungnya.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah instalasi adalah untuk memilih satu atau beberapa folder yang Anda inginkan untuk dianalisis.

Misalnya, jika Anda ingin semua file lokal untuk dimasukkan Anda memilih semua drive sistem untuk itu.

Sementara yang berguna, Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk menganalisis direktori tertentu.

Catatan: Versi gratis dari Disk Sorter terbatas 2TB data dan 500.000 file. Ini cukup untuk banyak penggunaan meskipun tidak dapat semua.

halaman utama aplikasi menampilkan semua pilihan dan informasi segera. Di sana Anda menemukan direktori yang tercantum bahwa program ini akan menganalisis untuk Anda ketika Anda menekan tombol mengklasifikasikan, dan pilihan untuk mengatur

Profil dapat digunakan untuk memisahkan pekerjaan dari satu sama lain yang dapat berguna jika Anda akan mengalami batas dinyatakan tetapi juga jika Anda perlu untuk memisahkan analisis, misalnya untuk tugas-tugas yang berhubungan dengan pekerjaan yang berbeda.

Analisis itu sendiri cepat dan tidak harus memakan waktu lebih lama dari beberapa menit untuk menyelesaikan. Scan penuh partisi Windows utama sistem pengujian dengan 308.611 file dan 80383 direktori misalnya mengambil 1 menit dan 3 detik untuk menyelesaikan.

Panel utama menampilkan kategori semua file yang diurutkan oleh program. Ini termasuk antara lain musik dan file audio, file internet, atau file pembangunan.

Total jumlah file dan ruang yang mereka tempati ditampilkan dalam panel juga. Kategori mungkin berisi satu atau beberapa sub-kategori yang dapat Anda telusuri menggunakan mouse. Ini menyebabkan daftar akhirnya yang daftar semua file diklasifikasikan dalam sub-kategori yang dipilih.

Di bawah ini Anda menemukan klasifikasi dengan ekstensi sebagai gantinya. Ini dapat berubah ke jenis klasifikasi lainnya, misalnya dengan waktu dan tanggal atau ukuran.

Filter secara otomatis diterapkan pada daftar kategori jika Anda memilih kategorisasi file tertentu di panel.

Hal ini membuat mudah untuk menampilkan hanya tipe tertentu dari file, misalnya hanya mereka yang antara 100MB dan 1GB dalam ukuran, memiliki exe ekstensi file, atau tidak diakses selama dua tahun atau lebih.

Disk Sorter menawarkan fitur tambahan yang menarik. Anda dapat menggunakannya untuk menampilkan 100 file dengan ukuran file, memiliki program menghasilkan berbagai grafik untuk Anda bahwa Anda dapat mencetak atau menyalin ke clipboard, orexport laporan klasifikasi untuk berbagai format termasuk HTML, XML dan PDF.

untuk lebih jelasnya anda dapat menggunjungi situs home page dari DiskSorter di http://www.disksorter.com

Comments