Cara menghilangkan Selulit alami

Cara menghilangkan Selulit Alami | cara menghilangkan STRETCH MARK | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan artikel untuk dunia kesehatan yang berjudul “Cara menghilangkan Selulit alami”. selulit memang menjadi gangguan bagi para wanita karena akan menggangu penampilan mereka.

Cara menghilangkan Selulit alami
Cara menghilangkan Selulit alami

Memiliki selulit di beberapa bagian tubuh seperti paha dan perut dapat menghilangkan kulit halus dan tampaknya terganggu. Selulit pada kulit dapat disebabkan oleh kehamilan dan alasan lainnya. Kadang-kadang bahkan selulit terjadi tiba-tiba di beberapa bagian tubuh.

Cara menghilangkan Selulit alami

1. telur

  • Pecahkan telur dan memisahkan putih dan kuning telur. Anda hanya akan menggunakan putih telur dalam pengobatan ini.
  • Kocok putih telur dengan garpu sampai berbusa tapi tidak mengguncang terlalu lama.
  • Oleskan putih telur secara merata pada tubuh bahwa ada selulit. Untuk kenyamanan Anda, gunakan kuas ketika menerapkan putih telur.
  • Tunggu beberapa menit sampai telur kering putih pada kulit. Siapkan secangkir air dingin untuk membilas putih telur. Jika kering, gunakan handuk dan basah dengan air dingin yang telah disiapkan. Lakukan dengan cara menepuk-nepuk di beberapa bagian putih telur secara perlahan-lahan. Setelah itu, oleskan beberapa tetes minyak zaitun pada area selulit dan pijat dengan lembut.

2 Ampas kopi

Salah satu bahan alami yang dapat membantu menghilangkan sulit adalah bubuk kopi. Kopi yang digunakan masih kopi hitam murni dan diseduh tanpa menggunakan gula. Bubuk kopi yang tidak dapat diambil dari fakta ini dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan sulit.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, oleskan bubuk kopi di bagian tubuh selulit, biarkan berdiri selama 20 menit lalu bilas dengan air. Lakukan sesering mungkin sampai stretch mark hilang.

Baca juga :  Cara Alami menghilangkan Varises

3. Wortel

Sayuran yang identik dengan kelinci ini juga mampu menghilangkan selulit pada tubuh. Menghilangkan selulit dengan menggunakan wortel ini cukup mudah, Anda hanya perlu untuk melunakkan wortel kemudian campur dengan sedikit madu dan oleskan pada tubuh selulit.

Diamkan selama setengah jam kemudian bilas. Penggunaan secara teratur dapat membantu menghilangkan stretch mark dengan cepat.

4. Lidah Buaya

Lendir dari lidah buaya mengandung banyak vitamin E, yang sangat baik untuk kulit, salah satunya adalah baik untuk menyamarkan dan menghilangkan selulit yang ada pada tubuh. Bagaimana menyingkirkan stretch mark pada tubuh dengan menggunakan lidah buaya juga cukup mudah. Anda hanya perlu menerapkan lidah lendir secara teratur setiap hari.

5. Minyak Zaitun

Cara menghilangkan stretch mark juga bisa menggunakan minyak zaitun kaya akan vitamin E dan vitamin C yang baik untuk kulit. Pijat minyak zaitun secara teratur pada selulit secara rutin selulit itu sendiri akan memudar dan hilang. Pijat sesering mungkin agar cepat selulit menghilang.

6.Cuka Apel

Cuka sari apel dikenal kaya akan manfaat kesehatan seperti pengobatan batu empedu. Tapi selain itu ternyata konten dalam cuka apel juga berguna dalam mengatasi selulit alias Trech tanda. Caranya tidak sulit, Anda hanya perlu menjadikannya sebagai obat oles. Lakukan pada malam hari sebelum tidur sebagai obat oles pada bagian tubuh-selulit yang terkena. Biarkan itu berlangsung sampai bilas keesokan harinya dengan air bersih.

7. vitamin E, kopi dan gliserin

  • 2 pcs vitamin E cair dalam kapsul lunak, pecahkan kapsul untuk mendapatkan vitamin E cair
  • 1 sendok makan gliserin, (dibeli di bratachem, bahan kimia farmasi atau bahan kimia lainnya di toko)
  • Campur 2 bahan di atas dengan 1 sendok makan gula pasir, 1 sendok makan minyak zaitun dan 4 sendok makan bubuk kopi. aduk semua bahan sampai tercampur
  • oleskan di daerah selulit dan bungkus dengan bungkus plastik untuk setidaknya 15 menit
    bilas dengan air hangat
  • lakukan 2-3 kali seminggu
Baca juga :  Ini Perawatan Tubuh Penting yang Suka Disepelekan

8. minyak adas (minyak esensial)

  • 1 botol kecil warna gelap, pertama disterilkan dengan cara direbus sampai mendidih
  • 12 tetes minyak adas dan 1 sendok makan minyak almond, dimasukkan ke dalam botol kecil dan kocok sampai merata
  • menerapkan ramuan ke selulit, 2 kali sehari disertai dengan menyapu dan pijat berputar pada kulit
  • Biarkan saja di atas kulit.

beberapa saya ambil dari masbroo.com, jika ada yang ingin menambahkan silakan dikomentar

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest