Cara menghilangkan kumis pada wanita alami

Cara menghilangkan kumis pada wanita alami | Cara menghilangkan Bulu halus diatas bibir | Tips menghilangkan Bulu disekitar bibir | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk dunia kesehatan, yang akan bermanfaat bagi beberapa orang khususnya wanita. bulu halus disekitar bibir memang sangat mengganggu apalagi untuk wanita.

oleh karena itu saya disini akan memberikan sedikit Tips yang bisa anda coba dirumah dan tentunya mudah untuk dipraktekan dan tentu saja alami.

Cara menghilangkan kumis pada wanita alami
Cara menghilangkan kumis pada wanita alami

Memiliki rambut halus di atas bibir terkadang membuat wanita percaya diri menjadi pudar. Hal ini karena perempuan tidak merasa penampilannya terlihat cantik dan sempurna seperti yang diharapkan. Tapi tidak perlu khawatir saya akan memberikan sedikit Tips yang bisa anda coba dirumah.

Cara menghilangkan kumis pada wanita alami

1. kunyit

Kunyit menjadi salah satu rempah-rempah yang dapat menghilangkan bulu-bulu halus yang menempel di bibir Anda. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu untuk mencampur bubuk kunyit dengan air dan kemudian dioleskan pada bibir atas Anda. Biarkan selama satu jam dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur, karena kunyit dapat menghambat pertumbuhan rambut halus pada bibir atas Anda.

2. lemon dan gula

Peras dua lemon dan campur dengan gula dan air. Setelah itu, mulai menerapkan untuk bibir atas lembut dan diamkan selama 15 menit sampai kering. Lakukan secara teratur sehinggai tidak lagi rambut halus yang tumbuh di bibir Anda.

3. putih telur

Putih telur menjadi salah satu bahan yang dapat diandalkan untuk menghilangkan bulu di atas bibir. Caranya sangat mudah, pertama-tama mencampur putih telur dengan tepung dan aduk sampai merata. Mulai menerapkan kedua bahan yang tersedia untuk rambut halus di atas bibir dan diamkan selama 30 menit sampai kering.

Baca juga :  Cara Compress Video Tanpa Merusak Resolusi

baca juga : Cara memerahkan Bibir alami

4. kunyit dan susu

Kunyit dan susu dapat bermanfaat untuk menghilangkan rambut di atas bibir Anda. Campurkan kunyit dan susu dan aduk sampai merata. Setelah itu, bersihkan rambut halus di atas bibir dan diamkan sampai kering. Jika sudah kering, bilas dengan air dingin

5. Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang kaya akan sifat. Kali ini bahan-bahan alami yang digunakan untuk pemanis makanan dan minuman alami juga Anda dapat mencoba untuk menghapus kumis. Bagaimana menghapus kumis dengan madu cukup sederhana, Anda hanya perlu untuk memanaskan dahulu.

Jika sudah panas, Anda dapat menggosok kumis sampai merata. Tunggu sampai madu mengering dan Anda dapat membersihkannya dengan kain yang masih kering, seperti kain flanel. Tentunya, ketika Anda menggosok lap pada kumis, bulu kumis akan rontok dengan sendirinya.

6. lemon

Cara alami dengan lemon cukup sederhana, memeras jus lemon dan gosok jeruk nipis pada kumis Anda. Kemudian, tugas Anda hanya perlu menunggu sampai kering dan Anda dapat bilas sampai bersih kumis. Kemudian, saat Anda membilasnya, Anda pasti akan melihat rambut kumis jatuh satu per satu.

7. mangga Dan Kencur

Jelas, Anda tidak diminta untuk membuat makanan yang lezat karena tampaknya pasti akan berantakan jika Anda mencampur mangga dengan kencur. Mangga kencur dan ini adalah salah satu cara untuk menghilangkan kumis secara permanen.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut; mangga dikupas dan ambil kulit dan tumbuk halus bersama dengan kencur. Setelah halus, Anda dapat memeras dan menggunakan jus untuk mengolesi pada kumis Anda. Tunggu sampai kering, maka Anda bisa bilas. Lakukan secara rutin kumis tidak tumbuh kembali.

Baca juga :  15 Website Terbaik Untuk Mendengarkan Musik Mp3 Gratis 2016

8. Pepaya

Enzim papain yang terkandung dalam pepaya dikatakan dapat membantu menghilangkan rambut di tubuh, salah satunya adalah bulu kumis. Anda tidak diminta untuk mengkonsumsi pepaya ketika Anda ingin mencoba untuk menghapus kumis dengan pepaya.

Langkah membersihkan kumis dengan pepaya adalah sebagai berikut: mengambil pepaya mentah dan haluskan menggunakan blender. Campur bubuk kunyit sedikit ke dalamnya. Kemudian, menerapkannya ke kumis, tunggu sampai kering, dan Anda dapat bilas sampai bersih. Bila Anda ingin melakukannya secara teratur, Anda pasti akan bulu kumis segera hilang dan Anda bisa.

jika ada yang ingin menambahkan silakan dikomentar.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest