All About Guide in the World

cara menghilangkan Bau Tak Sedap dari Hewan Peliharaan

54

cara menghilangkan Bau Tak Sedap dari Hewan Peliharaan | cara menghilangkan Bau Tak Sedap dari Hewan Peliharaan di rumah | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips tentang hewan peliharaan yang tentunya sangat berguna bagi anda yang mempunyai hewan peliharaan.

Memiliki hewan peliharaan memang bisa membantu meningkatkan kebahagiaan dan sebagai sarana relaksasi. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan jika Anda memutuskan untuk memelihara hewan di rumah, yaitu bau.

Hewan memancarkan bau buruk ketika dia tidak dibersihkan, bermain, atau kandang dengan kotoran yang menumpuk. Jelas, menjaga kebersihan adalah faktor kunci untuk menyingkirkan bau.

cara menghilangkan Bau Tak Sedap dari Hewan Peliharaan

1. Baking Soda – Cuka

Ketika baking soda dicampur dengan cuka, sihir bisa terjadi. Campuran ini dapat digunakan sebagai udarah alami menyegarkan karena dapat menghilangkan bua kain, furnitur, bahkan kandang hewan peliharaan Anda. Caranya adalah dengan menuangkan campuran ke dalam botol semprot dan semprot daerah untuk mencium.

2. Buah Jeruk

Membuat campuran lemon dan kulit jeruk, gula bersama dengan air. Didihkan campuran dan digunakan sebagai semprotan di kamar Anda. Menyegarkan aroma akan membantu menghilangkan bau dari hewan peliharaan, terutama jika disemprotkan pada kandang.

3. Minyak Esensial

Tuangkan jus lemon dan minyak esensial ke dalam satu cangkir baking soda, kemudian kocok hingga perasaan. Taburkan campuran ke daerah yang dianggap memancarkan bau, termasuk hewan peliharaan kandang, kemudian biarkan kering. Selain itu, campuran akan memberikan aroma yang menyenangkan di rumah Anda.

sumber Boldsky
Comments