All About Guide in the World

Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog

148

Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang ingin mempunyai traffic yang tinggi menggunakan Social Media Pinterest. biasanya mungkin anda hanya mengshare blog anda di Social Media Facebook, Twiiter dan Instagram yang mempunyai Pengunjung yang dominan lebih banyak.

tapi jangan salah Pinterest juga sangat memberikan Traffic untuk blog. Untuk blogger yang sudah mengerti bagaimana melakukan aktivitas di Pinterest, sudah memiliki beberapa pengikut dan banyak Pinboard, dan pin pada Pinning. Sekarang mari kita meningkatkan teraffic ke blog melalui media sosial yang unik ini.

Pinterest media sosial yang sangat berbeda dari jaringan sosial lain, media yang mereka gunakan hanya gambar / foto dan tulisan kecil pada gambar. Jadi ini adalah apa yang membuat orang tertarik dan merasa unik dan tidak jenuh karena banyak gambar atau foto yang menarik di pinning oleh pengguna. Namun itu tidak hanya gambar ada terselip link yang mengarah ke blog tertentu yang mereka diarahkan sesuai dengan foto. Pesan gambar garis bawah melalui media ini yang membuat orang ingin untuk mengklik dan repin berkesan atau melihat apa-apa tentang itu gambar melalui link yang terdapat digambar. Kesan pertama begitu menggoda..selanjutnya terserah Anda.

Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog
Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog
Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog
Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog

Pinterest memiliki banyak pengunjung dari hari ke hari, bayangkan saja baru berdiri pada akhir tahun 2009, Pinterest telah meroket menjadi 11 juta pengunjung karena mereka menghubungkan Twitter dan Facebook untuk menarik pengguna pinterest bergabung. Tidak hanya itu, lalu lintas Pinterest twitter juga telah dikalahkan pada bulan Februari. Lihat sumber lalu lintas Shareaholic melaporkan hasil Februari. Lihat gambar di atas. Jadi kenapa tidak kita gunakan terafficnya sedikit untuk blog kita dengan Pinning yang kita buat.

Media Pinterest yang cocok untuk bisnis. Sama seperti Facebook dan Twitter, banyak pengguna yang melakukan promosi bisnis untuk membuat uang dari pelanggan. Tidak berbeda dengan Pinterest, dengan keunikan gambar mungkin menjadi penampilan media yang lebih catchy, sehingga orang akan lebih tertarik untuk melihat. Jadi seperti banyak blogger yang mencari dollar dari afiliasi yang mereka ikuti. Pinterest mungkin suatu media yang cocok untuk itu.

Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog

Sesuaikan Pinboard Anda dengan apa yang akan Pinning atau posting Pin, misalnya Anda diposting tentang iPad produk atau smartphone, membuat Pinboardnya cool gadget, dan categorinya pilih teknologi buat semua rapi dan tidak berantakan. sehingga Follower Anda tidak bingung.

Setiap diposting sebuah artikel-artikel pemasaran yang baik atau informasi selalu menggunakanlah Gambar / Gambar berkualitas baik dan penampilan yang menarik juga oke untuk dilihat. Gambar yang sangat, sangat penting di media sosial ini.

Post Pin selalu Pin yang terbaru, yang kira-kira pada Pinterest belum, ini juga akan mempengaruhi lalu lintas ke blog.

Masukkan tombol “Pin It” untuk blog Anda, karena kita dapat Pinning dari blog atau pengunjung yang akan Pin it atau share Pin.

Hati-hati juga memfollow orang, mungkin memfollow tapi sesuaikan dengan kategori pinboard Anda bahwa Anda pin dari blog Anda, jangan biarkan kategori yang berbeda atau tema dan mungkin keluar dari kata kunci atau niche blog Anda.

Ikuti (follow) orang yang berpengaruh di Pinterst, alias banyak pengikut.
Pengunjung blog Anda juga diundang untuk bergabung, dengan memasang “Follow Button” di blog Anda yang bisa diambil di Goodies kode HTML

baca juga : Cara Mencari Backlink Bermutu Dari Google Search

Saya belum mengerti, Bagaimana Cara Lebih jelasnya ?

bagi anda yang masih belum mengerti dengan beberapa yang telah saya terangkan diatas bisa melihat gambar dibawah ini.

Cara menarik Trafik dari Piterest
Cara menarik Trafik dari Piterest

Anda harus mencoba untuk menggunakan panduan untuk menggunakan Pinterest untuk mengarahkan lalu lintas ke web Anda segera setelah Anda membaca Infographic tersebut. Mencoba untuk mengalahkan pesaing Anda dengan menggunakan Pinterest, dan pastikan bahwa Anda dapat mengumpulkan pengunjung unik 50% lebih dari pengunjung unik harian Anda.

Sekian Artikel Berjudul “Cara Menggunakan Pinterest untuk meningkatkan Traffic Blog“, jika ada yang ingin ditanyakan bisa dikomentar

Comments