All About Guide in the World

Cara Mengetahui Unfriend di Facebook

364

Cara Mengetahui Unfriend di Facebook | Cara Mengetahui Siapa yang Unfriend di Facebook | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips untuk anda yang menggunakan social media Facebook. mungkin anda suka bingung kenapa Teman di Facebook anda tiba-tiba berkurang dan ingin mengetahui siapa saja yang meremove atau mengUnfriend Facebook anda.

Ini menjadi salah satu hal yang paling sensitif yang kerap dilakukan banyak orang dengan mengklik akun jejaring sosial unfriend teman-teman atau kerabat dan bahkan keluarga.

Bagi Anda yang sangat ingin tahu tentang siapa saja yang Unfriend Facebook Anda, ada sebuah aplikasi yang dapat melacak (tracking) siapa saja yang telah melakukan Unfriend akun pada Facebook Anda secara transparan.

Cara Mengetahui Unfriend di Facebook
Cara Mengetahui Unfriend di Facebook

Ingin tahu seberapa cepat Anda kehilangan teman di Facebook ? Ada sebuah aplikasi untuk itu.

“Who Deleted Me” adalah aplikasi smartphone dan ekstensi Chrome yang memungkinkan Anda untuk melacak berapa banyak orang telah Unfriend Anda di jaringan sosial populer.

hanya akan menunjukkan siapa yang menunfriend Anda sebagai teman pada waktu Anda download itu. “Who Deleted Me” tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak teman Anda telah kehilangan di masa lalu.

Aplikasi ini telah ada sejak 2009, namun Facebook sebelumnya menutupnya karena “dielakkan” “keterbatasan dimaksudkan,” jaringan kepada pengembang Anthony Kuske Mashable.

Update terbaru yang tersedia di App Store pada tanggal 29 Juni.

baca juga : cara agar baterai android tahan lama

Cara Mengetahui Unfriend di Facebook

1. pertama Anda men-download “Who Deleted Me” yang kemudian akan menyimpan daftar teman Facebook Anda.

ChromeDownload untuk Chrome

FirefoxDownload untuk Firefox

OperaDownload untuk Opera

IOSDownload Aplikasi untuk IOS

Android (APK) : Download untuk Android

Cara Mengetahui Unfriend di Facebook
Cara Mengetahui Unfriend di Facebook

2. Aplikasi ini membandingkan daftar teman Anda saat ini ke versi yang disimpan pada saat Anda login. Ini menunjukkan daftar orang-orang yang telah melakukan Unfriend Anda, yang Anda telah menghapus sendiri, atau pengguna yang account mereka dinonaktifkan.

Apakah ada yang ingin tahu yang tidak menganggap mereka teman Facebook lagi ? Dan tidak ada yang benar-benar ingin diberitahu tentang hal itu ?

“Who Deleted Me” tentu saja, bukan satu-satunya cara untuk menentukan siapa yang menghapus Anda dari daftar teman-teman mereka. sebenarnya masih banyak Aplikasi lainnya yang bisa anda gunakan, mungkin kami akan membahasnya di artikel selanjutnya.

 

Comments