All About Guide in the World

Cara mengecek PC untuk Gaming dengan SteamVR

150

Cara mengecek PC untuk Gaming dengan SteamVR | Sofware untuk Test PC gaming Anda | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang ingin mengecek kemampuan PC Gaming. biasanya para Gamers selalu mengUpgrade PC mereka dan ingin mengetahui apakah PC mereka sudah cocok jika dimainkan untuk game tertentu.

Valve Software merilis SteamVR Performance Test di Steam yang akan menguji kinerja komputer dan kompatibilitas dengan SteamVR.

Jika Anda percaya hype, Virtual Reality (VR) adalah hal besar berikutnya setelah 3D Television. Meskipun tidak mungkin bahwa hal itu akan memudar dan layu seperti 3D TV, gadget generasi pertama yang akan segera dirilis tahun ini datang pada harga premium dan memerlukan sistem komputer cepat di atas semua itu.

Apakah itu tidak akan cukup buruk, permainan dan aplikasi mendukung hanya terbatas untuk yang terbaik.

SteamVR Performance Test

Cara mengecek PC untuk Gaming dengan SteamVR
Cara mengecek PC untuk Gaming dengan SteamVR

The SteamVR Performance Test telah dirilis oleh Valve di Steam. Anda perlu sebuah akun Steam untuk men-download aplikasi menggunakan klien Steam.

Aplikasi itu sendiri adalah gratis dan tidak memiliki dependensi lain selain itu. Aplikasi ini memiliki ukuran 1,9 Gigabyte dan mungkin memerlukan waktu untuk men-download dan menginstal pada sistem yang mendasari tergantung pada koneksi internet perangkat pada waktu itu.

baca juga : Cara Nonaktifkan show notifications di Google Chrome

aplikasi berjalan demo selama beberapa menit yang mengumpulkan informasi kinerja. Ia memeriksa apakah PC dapat menjalankan konten VR pada 90 frame per detik, dan apakah sudah memenuhi kualitas visual standar yang telah ditetapkan.

Cara mengecek PC untuk Gaming dengan SteamVR

Jika itu tidak terjadi, itu akan menyoroti dimana komponen PC yang tertinggal mengusulkan untuk meng-upgrade untuk kompatibilitas maksimum.

The SteamVR Uji Kinerja mengukur kekuatan render sistem anda menggunakan 2 menit urut dari Valves Aperture Robot Repair VR demo. Setelah mengumpulkan data yang menentukan apakah sistem Anda mampu menjalankan konten VR pada 90 fps dan apakah konten VR bisa tune kesetiaan visual sampai ke tingkat yang direkomendasikan. Untuk mesin yang tidak Vr Siap alat ini dapat membantu menentukan apakah kemampuan terikat dengan Kartu Grafis, CPU, atau keduanya.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa memori tampaknya tidak berperan sama sekali dalam rekomendasi meskipun harus berperan. Selain itu, kemampuan USB tidak diuji juga dan Valve menyarankan untuk memeriksa persyaratan bahwa hardware VR memiliki dalam hal ini untuk mencari tahu tentang port dan standar yang dibutuhkan.

benchmark awal yang dirilis oleh AMD menunjukkan bahwa sistem harus memiliki setidaknya GeForce GTX 970 atau kartu video Radeon R9 390 untuk mendapatkan rating “siap” dalam hal kemampuan VR.

Tim Oculus Rift merilis patokan sendiri bulan sebelumnya yang dapat Anda jalankan untuk mengetahui apakah PC Anda mampu pada perangkat tersebut. tolak ukur tes memori dan USB kemampuan PC yang dijalankan dan itu membuatnya lebih menyeluruh dari Valve Steam VR Performance Test.

Apakah PC Anda kompatibel dengan hardware VR ?

sekian artikel berjudul “Cara mengecek PC untuk Gaming dengan SteamVR”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • ghacks.net
Comments