All About Guide in the World

Cara Mengatasi Virus Ransomware

8
Cara Mengatasi Virus Ransomware | Dalam Dunia IT atau TI yang namanya virus sudah tidak gila lagi, dimana ini menjadi sebuah problem yang sangat besar apabila virus ini sudah menginfeksi seluruh komponen komputer maupun sebuah jaringan.

Cara Perusakan dan pencurian datanya pun beragam, untuk penyerangan yang di lakukan oleh virus itu beragam menyerupai yang sudah di jelaskan tadi tergantung bagaimana sang pembuat virus tersebut mengakuisisi kegunaan virus yang di buat untuk apa.

Virus yang dikala ini sedang menggemparkan yakni virus Ransomware, menyerupai banyak di kutip media-media elektronik lainnya virus ini sangat berbahaya.

Seperti di kutip KOMINFO atas himbauannya menyerupai ini :
“Antisipasi Ransomware #1 Pengelola TI menonaktifkan LAN/Hotspot #2 Masing2 semoga BACKUP DATA ke Storage TERPISAH”
Pada dasarnya virus Ransomware ini merusak seluruh isi pada sebuah komputer maupun jaringan. Maka dari itu kominfo selaku pihak yang berwenang memberi himbauan untuk seluruh pengelola teknologi informasi untuk mematikan jaringan internet melalui LAN maupun Wifi Hotspot, dan untuk memback up segera data yang ada pada komputer semoga data nya tetap aman.

Apabila himbauan ini tidak menerima respon bukan tidak mungkin virus Ransomware ini dapat menginfeksi jaringan yang ada pada milik anda, semestinya kita menjalankan himbauan yang amat baik untuk kelangsungan Jaringan yang baik.

Comments