All About Guide in the World

Cara Mengatasi Tombol Kembali Rusak di Android

268

Cara Mengatasi Tombol Kembali Rusak di Android | Smartphone dikala ini memang sudah menjadi pilihan dan bahkan merupakan suatu yang amat penting untuk kebanyakan orang, karna dengan fasilitas dalam penggunaan smartphone semua pekerjaan dapat di lakukan dengan sebuah smartphone. Banyak beberapa produsen perangkat phablet atau smartphone (ponsel pintar) yang menunjukkan fitur di mana ada yang dalam design yang fulturistik, stylis, dan elegan. Disamping tampilan fisik yang ada pengguna lebih menitik beratkan kepada spesifikasi dan nama vendor brand.

Smartphone amat sering kita lihat untuk kebanyakan orang, bahkan di sekeliling kita juga pasti ada yang menggunakan smartphone adapun untuk kepentingannya masing-masing, untuk hal umum penggunaan smartphone meliputi mendengarkan musik, menonton video, browsing, berselfie, sms, email, nelpon dan lain sebagainya.Disamping itu penggunaan smartphone yang hampir setiap dikala atau bahkan tanpa henti. Berhenti hanya jikalau hendak tidur, iya kan?

Itu merupakan kebiasaan yang tidak baik, dalam kehidupan sebuah telepon itu penting untuk mengimbangi dengan kemajuan teknologi dikala ini biar tidak gaptek(gagap iptek). Karena kebiasaan tadi menggunakan smartphone hasilnya smartphone menjadi cape, jangan salah. Sebuah smartphone juga mampu cape. Sama halnya menyerupai mesin yang apabila di gembleng terus menerus maka penggunaannya akan terasa tidak stabil begitupun dengan sebuah smartphone tidak ada bedanya. Apabila smartphone yang anda miliki benar-benar sudah teruji kualitasnya terkadang untuk penggunaan yang cukup lama bahkan bertahun-tahun juga mampu masih abadi dan masih stabil. Namun apabila penggunaannya sudah dirasa tidak enak. Seperti ada gejala-gejala smartphone yang di pakai sudah ada yang hendak rusak.

Karna terlalu sering menekan touch  kembali atau menekan tombol kembali secara terus-menerus dalam jangka yang panjang tidak salah apabila smartphone yang anda gunakan tombol kembalinya mengalami error. Jangan panik ada solusi apabila tombol back atau kembali rusak. Cara Mengatasi Kembali Rusak Pada Android. Apabila anda dirasa memiliki budget yang cukup untuk merepasrasi smartphone yang anda miliki maka segera bawa ke service center terdekat. Namun apabila anda tidak memiliki budget yang cukup atau sedang minim ini merupakan alternatif yang sagat baik untuk anda lakukan.

Solusi yang sempurna untuk anda lakukan apabila tombol kembali mengalami sebuah error. setuju pribadi saja ke topik Cara Mengatasi Tombol Kembali Rusak Pada Android yang mampu anda praktekan dan terbukti ampuh untuk menjadi alternatif untuk solusi apabila tombol kembali pada smartphone anda error atau rusak.
Langkah demi langkah akan dibagikan di artikel ini maka untuk kenyamanan bersama baca dengan detil dan lengkap.

Cara Mengatasi Tombol Kembali Rusak di Android

Ikuti Langkah- Langkah dibawah ini :

1. Pastikan tombol kembali pada smartphone anda benar-benar error

2. Apabila memang error atau rusak tombol kembali pada smartphone anda langkah selanjutnya masuk ke Google Play Store Atau App Store

3. Masuk ke menu search engine pada Google Play store atau App Store dengan mengiput “Simple Control”

4. Unduh / download aplikasi simple control pada google play store atau apps store

Simple Control(Navigation bar)
Simple Control(Navigation bar)
Developer: coolAce
Price: Free+

5. Jika sudah final lakukan penginstalan aplikasi simple control

6. Kemudian langkah selanjutnya buka aplikasi Simple Control

7. Untuk dapat menggunakan aplikasi Simple Control cukup mudah sesuai dengan namanya maka aplikasi ini sangat simpel cara penggunaannya dimana kita diharuskan untuk masuk ke Menu setting

8. Masuk Ke menu options

9. Atur pengaturan sesuai dengan impian anda

10. Selesai

Begitulah sedikit tutorial yang dapat di sampaikan untuk mengatasi smartphone anda yang mengalami kerusakan atau erorr pada tombol kembali. Artikel dengan judul Cara Mengatasi Tombol Kembali Rusak Pada Android semoga dapat bermanfaat untuk anda dan dapat mengatasi smartphone yang anda miliki.

Comments