All About Guide in the World

Cara mengatasi galau setelah Putus

14

Cara mengatasi galau setelah Putus | Cara Mengatasi Kesepian Usai Berpisah dari Pasangan | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips mengenai Percintaan lebih tepatnya cocok untuk yang baru saja berpisah dengan pasangannya. mungkin setelah berpisah dengan pasangannya kita akan dilanda galau dan itu membuat anda menjadi tidak bersemangat untuk melakukan aktivitas apapun.

Cara mengatasi galau setelah Putus
Cara mengatasi galau setelah Putus

Perpisahan itu menyakitkan. Anda dapat memerlukan bebepapa hari, minggu atau bulan untuk mengobati luka yang masih menganga. Kandasnya hubungan, biasanya membuat Anda merasa kesepian. Ada sosok yang hilang. Seorang tokoh yang sudah menjadi bagian dari kehidupan Anda. Mengatasi kesepian memang tidak mudah. Tapi itu bukan berarti enggak bisa.

Cara mengatasi galau setelah Putus

1. Pertama-tama Anda harus mengakui dan menerima bahwa hubungan Anda berakhir. Kesalahan terbesar yang dibuat beberapa terasing adalah ketidakmampuan mereka untuk menerima kegagalan dalam hubungan dan juga untuk menerima bahwa salah satu dari mereka ingin melanjutkan hidupnya.

2. Merasa kesepian adalah hal yang wajar. Enggak masalah jika Anda mengakuinya. Bahkan, jika Anda berbohong kepada diri sendiri dan berpura-pura enggak kesepian, itu akan terus ada.

3. Jangan memaksakan diri untuk melupakannya. Karena semakin Anda mendorong semakin Anda merasa kesepian. Kadang-kadang beberapa orang menggunakan salah satu cara untuk melupakan mantannya, dengan mempertimbangkan semua rasa sakit, pertempuran dan kekacauan yang pernah ada dalam hubungan Anda pertama. Ini mungkin cara yang enggak baik tapi kadang-kadang bekerja dengan baik.

4. Jangan menghubungi mantan Anda ketika Anda belum pulih dari rasa sakit dan kesepian. Karena bisa jadi mantan Anda berpikir bahwa Anda benar-benar lemah tanpa itu. Jangan juga meminta umpan balik. Karena Anda masih memiliki kebanggaan dan Anda harus melanjutkan dengan hidup Anda.

5. Apapun yang terjadi, jangan buru-buru memiliki hubungan baru. Karena perasaan belum selesai. Membuat seseorang sebagai pelarian Anda seperti menyakitkan ketika Anda berpisah dengan pasangan Anda. Jadi, tidak menyakiti hati orang lain jika saya tidak mau menyakiti hati Anda.

baca juga : Cara agar Pacaran bertahan lama

6. Menghapus semua pesan dari dia, baik di media sosial atau hp.
Apa yang kau lakukan menyimpan semua pesan dia, hanya ngebuat jika Anda berpikir tentang dia lagi. Bahkan nambahin kamu bermasalah, Selamat tinggal masa lalu selamat datang ke hari baru.

7. Jika perlu blockir dia sementara akun sosial media Anda.
Dari pada menguntit Time Line tulisnya sambil memperbaiki dengan blockir, tenangin pikiran Anda.

8. Buang atau menyimpan kenang-kenangan Anda semua tempat yang Anda mungkin tidak melihat.
Pesan tersebut sudah di hapus, account sudah di blockir, demikian Anda liatin hal-hal yang terakhir Anda. Mending Anda menyimpan aja di tempat yang sulit bagi Anda untuk mencapai. Hal-hal yang dapat membuat Anda kembali melihat kenangan kilas balik.

9. Setelah semua tentang dia sudah dibersihkan, cobalah untuk membuka hati untuk orang lain.
Jika semua hal tentang dia sudah dibersihin, saat nama tetap belum bersih dari hati Anda. Jangan terlalu terkunci lo nya, orang entar di sulit untuk masuk. Jadi belajar untuk membuka hati untuk orang lain. Kaya berjalan, mati pertama tumbuh seribu, menjatuhkan 1 ganti baru.

10. Berikan orang lain kesempatan untuk mendekati Anda.
Ya Anda ingin menjadi single akut. Liatin kanan tuh pada ngelirik, ancang-ancang ngedeketin Anda ingin dingin tapi kamunya menulis pemikirannya sendiri tentang mantan. Sesekali harus satu kasih kesempatan kepada orang lain untuk menjadi dekat dengan Anda. Itung itung bisa menambah teman tuh.

11. Lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman.
Karena terlalu sibuk meratapi kesedihan dan kegalauanmu Anda menjadi keluarga terlupakan dan berteman dengan Anda. Cobalah untuk menghabiskan waktu dengan mereka, ketika bersama-sama dengan orang-orang yang mencintai kita lebih atau kurang tulus gejolak akan melupakan kita.

Ingat ya mereka adalah orang-orang yang setia di samping Anda baik dalam suka dan duka. Jadi deh tidak perlu berpikir tentang dia yang sudah jauh di belakang Anda.

12. Jangan lupa untuk melampiaskan keluar, luapkan semua kekesalan Anda pada orang-orang yang Anda percaya, jika Anda masih bisa mami papi atau Anda.

Di mana Anda dapat menyembunyikan semua luka Anda sendiri, ingat Anda masih memiliki orang-orang yang mencintai Anda. Jadi jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada mereka. Siapa tahu mereka memiliki solusi yang tepat untuk Anda. Hanya ingat itu adalah orang yang sama Anda percaya, jangan hanya memilih salah satu, entar tidak mengerti bahkan dimarahi atau bahkan diejekin.

13. Dengerin lagu yang membuat semangat untuk terus hari-hari Anda.
Lalala .. du bi du bi du .. Banyak lagu-lagu inspiratif yang layak untuk Anda untuk mendengarkan. Cari menulis di google, di sana Anda akan menemukan lagu yang dapat meningkatkan semangat Anda untuk terus hari Anda tertunda.

14. Lebih baik lagi, film tentang kisah orang sukses yang pernah dibuang, diabaikan, atau ditinggalkan oleh kekasihnya. Siapa yang bisa tahu inspirasi baru.

Siapa bilang dunia ini hanya Anda menulis bahwa setelah ditinggalkan oleh kekasihnya. Woyyy Anda memiliki masa depan.. Termasuk penulisan artikel ini juga tidak pernah merasa pahit di pacar. Tapi tetap sekarang sudah enggak.

Ngapain berlarut-larut gejolak yang tidak tahu arah dan tujuan. Mending melihat Film orang sukses yang pernah diabaikan kekasihnya. Biar lebih memotivasi kita, kita masih bisa sukses pula bahkan tanpa dorongan dan dukungan dari dia. Tampilkan Anda adalah orang-orang.

15. Buat proyek dengan teman-teman. Buktiin kalau lo lebih baik tanpa dia sekalipun.
Pas bersama-sama dengan teman-teman saya bahkan tidak berpikir pusing tentang dia atau pacar barunya. Dah direkomendasikan benar-benar membuat sebuah proyek dengan teman-teman. Terlalu sibuk dan serius untuk membuat sebuah proyek setidaknya Anda telah tidak ingat lagi.

16. Prestasi akademik dan non-akademik.
Nah di sini ya paling keren cara untuk menghilangkan kebingungan. Fokus pada belajar dan bakat Anda sampai Anda menemukan keasikan tersendiri di dalamnya. Yang namanya gadis atau pria yang berprestasi baik di bidang akademik amaupun non-akademik, yang mencoba tidak tertarik pada Anda. Sebaliknya mantan nyesel Anda sudah benar-benar ninggalin kasih menulis. Jadi prestasi tingkatkanlah ya kalian.

baca juga : Cara agar bisa bekerja Pintar

17. Tuangkan galaumu pengertian ke puisi atau lirik lagu Anda.
Untuk cara terakhir yang Anda bisa menuangkan Anda rasa kebingungan dalam bentuk puisi atau lirik lagu. Terus posting di status kek, di blog atau membuat video terus upload ke youtube. Siapa tahu dewi fortuna sisi dengan Anda dan Anda bisa … jadi apa yang Anda inginkan aja deh.

18. mendengarkan lagu, dengan mendengarkan lagu kita akan menjadi lebih senang. tapi ingat jangan lagu yang galau ya.

 

Comments