All About Guide in the World

Cara Mendapatkan Coins Gratis di Pokemon GO

23

Cara Mendapatkan Coins di Pokemon GO | Cara Mendapatkan Coins Gratis di Pokemon GO | Banyak yang bertanya-tanya tentang Coins di Pokemon GO, untuk seseorang yang baru memainkan Game Pokemon GO mungkin tidak akan tahu bagaimana cara mendapatkannya. Tentunya, Cukup mudah untuk anda coba.

PokeCoins adalah jenis mata uang di Pokemon Go, dan digunakan untuk membeli hampir semua item yang terletak di Toko, dengan pengecualian dari PokeCoins sendiri.

Pembelian PokéCoins

PokeCoins sendiri dapat dibeli dengan uang dunia nyata.

PokeCoin Amount Price ($)
100 $0.99
550 $4.99
1,200 $9.99
2,500 $19.99
5,200 $39.99
14,500 $99.99

Cara Mendapatkan PokéCoins Gratis

Satu-satunya cara untuk mendapatkan PokeCoins tanpa menggunakan uang riil adalah dengan meninggalkan Pokemon di Gym untuk mempertahankannya, yang dapat Anda lakukan setelah Anda memilih sebuah tim di tingkat 5. Anda dapat mempertahankan setiap Gym dengan Pokemon tunggal. Untuk melakukan ini, Anda harus :

A. Menemukan Gym lemah atau Tak Terisi

Jika Anda menemukan sebuah Gym ramah, memeriksa apakah itu tingkat yang cukup tinggi untuk mengakomodasi Pokemon Anda. Jika ada slot kosong, Anda akan melihat ikon di kiri bawah layar setelah Anda membuka menu Gym. ikon yang sama ini juga akan hadir di gym kosong putih. Jika ikon yang hilang, Anda harus melatih di Gym untuk meningkatkan prestise dengan mengklik ikon sarung tinju di kanan bawah. Ini akan meningkatkan tingkat Gym, yang bisa sampai level 10, coinsiding dengan jumlah Pokemon yang dapat ditinggalkan di sana. Setelah tingkat Gym meningkat, Anda akan dapat meninggalkan Pokemon sana untuk mempertahankannya.

baca juga : Cara Bermain Pokemon GO Tanpa Keluar Rumah

B. Take Over Gym Rival

Setelah Anda menemukan Gym rival, Anda harus melakukan pertempuran untuk menurunkan prestise Gym ke nol. Anda dapat melakukan ini berulang kali, penyembuhan Pokemon Anda di antara pertempuran. Setelah Anda mengalahkan Gym cukup, tim yang sebelumnya memerintah akan ditendang keluar. Kemudian Gym akan muncul sebagai gym unocuppied putih, yang akan memungkinkan Anda untuk mengklaim itu untuk Tim Anda.

Cara Mendapatkan Coins Gratis di Pokemon GO

Setelah Anda berhasil menyimpan Pokemon di Gym mempertahankannya untuk Anda, Anda dapat membuka layar Shop untuk mengumpulkan Anda “Defender Bonus.”

Anda harus melihat perisai di bagian kanan atas dengan angka di dalamnya, mewakili jumlah Pokemon Anda telah meninggalkan di Gyms. Bonus ini dapat dikumpulkan dari mana saja dan dapat dikumpulkan setiap 21 jam. Jika sudah lebih dari 21 jam sejak terakhir Anda mengumpulkan bonus, Anda bisa mengklaim itu immediatly.

Karena itu bisa sangat sulit untuk mengadakan Gym selama 21 jam, mengambil strategi ini menjadi pertimbangan: Cari area dengan banyak Gyms semua di dekatnya pada saat beberapa orang mengunjungi. Klaim semua Gyms secara berurutan, sebaiknya dengan rekan tim Anda, dan kemudian mengklaim Bonus Defender Anda!

referensi dan images :

  • ign.com
Comments