All About Guide in the World

Cara Mencari Dimana Anda Memarkir Mobil dengan iOS 10

23

Cara Mencari Dimana Anda Memarkir Mobil dengan iOS 10 | Hampir setiap orang telah berada di situasi ini, Seperti Anda berada di lingkungan yang aneh, musik fest, atau di mal, dan menyadari Anda tidak bisa untuk mengingat dimana Anda telah memarkir mobil. Berkat fitur baru di iOS 10, iPhone Anda sekarang dapat memecahkan masalah ini secara otomatis. Techno-magic terletak pada kombinasi Layanan lokasi iPhone dan jaringan nirkabel Bluetooth mobil.

Persyaratan sistem

Anda perlu iPhone atau iPad menjalankan iOS 10 dan juga untuk fitur ini untuk bekerja. Semua perangkat lunak yang diperlukan dilengkapi dengan iOS 10, sehingga tidak ada aplikasi atau gadget untuk dibeli. Juga, kendaraan Anda harus memiliki navigasi yang berkemampuan Bluetooth atau sistem audio, atau salah satu yang memiliki Apple CarPlay, mobil tua tidak didukung.

Setup

Cara Mencari Dimana Anda Memarkir Mobil dengan iOS 10
Memasangkan Bluetooth mobil Anda dengan iPhone Anda, yang Anda mungkin sudah dilakukan bila Anda mengatur navigasi atau audio mobil Anda. buka Telepon “Settings“. Pergi ke “Settings -> Privacy -> Location Services -> System Services.” Mencari “Frequent Locations” geser saklar dan menyalakannya jika belum ada. Selanjutnya, menemukan “Settings -> Maps -> Show Parked Location” dan menyalakannya. IPhone Anda sekarang akan ingat dimana Anda memarkir mobil Anda.

Menemukan Mobil yang diparkir

Cara Mencari Dimana Anda Memarkir Mobil dengan iOS 10
Saat Anda berkendara, iPhone terhubung ke mobil Anda melalui Bluetooth. Ketika Anda tiba di tujuan Anda dan berjalan kaki dari mobil, Bluetooth telepon otomatis terputus, dan telepon menyimpan lokasi mobil di “Maps.” Untuk menemukan mobil Anda, buka aplikasi Maps. “Pin” mobil lokasi akan muncul pada peta. Di bawahnya, “Parked Car” juga muncul di bagian atas daftar saran tujuan bersama dengan deskripsi singkat dari jalan terdekat, bisnis dan Landmark. Jika kendaraan Anda agak jauh, tekan saran lokasi parkir mobil. Aplikasi Maps akan memberikan saran untuk itu.

Lokasi yang Sering Anda Gunakan

Setelah Anda mengkonfigurasi pengaturan pada iPhone untuk lokasi yang sering, iOS mulai merekam tempat-tempat yang sering Anda gunakan untuk parkir. Ini memperlakukan lokasi yang sering digunakan, seperti di rumah atau tempat kerja, berbeda dari tempat parkir lainnya. Di Maps, alat pelacak mobil diparkir akan mengabaikan tempat Anda biasanya parkir dan menunjukkan hanya sebuah lokasi biasa. Jika Anda telah sering untuk menggunakan setidaknya beberapa kali dengan iPhone, pin mobil diparkir pada peta tidak akan muncul jika mobil Anda di tempat yang biasa di rumah atau di kantor; tampaknya hanya ketika Anda parkir tempat baru.

Menghapus mobil yang diparkir

Cara Mencari Dimana Anda Memarkir Mobil dengan iOS 10
Anda dapat menghapus entri lokasi mobil yang diparkir di Maps, mengatakan, jika Anda hanya mengambil mobil sewaan dan tidak lagi ingin untuk melacak itu. Ketuk simbol pin “Parked Car” dari peta. Cari pada menu dan tekan “Remove Car“.

Hapus Lokasi yang Sering Anda Gunakan

Cara Mencari Dimana Anda Memarkir Mobil dengan iOS 10
Untuk menjaga keberadaan dan perjalanan harian pribadi, Anda dapat menghapus data iPhone tentang lokasi Anda. Pergi ke “Settings -> Privacy -> Location Services -> System Services” dan tekan “Clear History.” Perhatikan bahwa melakukan hal ini akan mereset lokasi parkir sehari-hari, sehingga telepon kemudian harus membangun informasi ini dari awal.

Kesimpulan

Di iOS 10 dan perangkat lunak iPhone, sangat mudah untuk menemukan mobil Anda diparkir ketika Anda mengunjungi tempat-tempat yang asing. Setelah Anda telah mengaktifkan fitur menunjukkan lokasi diparkir di setelan, pin lokasi mobil diparkir secara otomatis akan muncul di peta. Tekan pada mobil diparkir, dan peta akan memberitahu Anda bagaimana untuk sampai ke sana.

Comments