All About Guide in the World

Cara Memindahkan Data dari PC ke Android Tanpa Kabel Data

156

Cara Memindahkan Data dari PC ke Android Tanpa Kabel Data | Cara Memindahkan Data dari PC ke Android | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini admin akan share tutorial dunia Android. artikel kali ini berjudul Cara Memindahkan Data dari PC ke Android Tanpa Kabel Data yang bisa kalian gunakan jika anda lupa membawa kabel data USB.

mungkin biasanya anda menggunakan Kabel Data USB sebagai media transfer data yang umum digunakan untuk pemindahan data antar device, tapi disini saya akan memberikan tips pemindahan data menggunakan WIFI.

Mendapatkan gambar, video, dan file lainnya dari komputer Anda ke ponsel Anda secara cepat dan mudah. Portal membantu dengan membuatnya semudah drag and drop.

silakan download Aplikasinya di Google Play setelah itu silakan buka Portal untuk melakukan Pemindahan File.

Portal ini sangat mudah digunakan. Hanya membuka aplikasi dan menarik portal.pushbullet.com pada komputer Anda dan Anda siap untuk itu semua.

File yang ditransfer melalui koneksi WiFi Anda yang berarti mereka tidak dihitung terhadap batas data seluler Anda. Ini juga berarti file yang ditransfer sangat cepat (bahkan jika mereka lebih 1 GB).

fitur:
★ transfer file individual, beberapa file, atau seluruh folder sekaligus
★ Mudah mengakses, membuka, atau berbagi file yang telah disimpan di telepon Anda
★ Gambar ditransfer dengan Portal secara otomatis dimasukkan ke Galeri ponsel Anda
★ Android 5.0 (Lollipop) atau kemudian: memiliki Portal menyimpan file ke kartu SD removable Anda!

baca juga : Cara Block Pesan Spam di Android

silakan dicoba, jika ada kendala silakan dikomentar

Comments