All About Guide in the World

Cara memilih Shared Hosting untuk WordPress

9

Cara memilih Shared Hosting untuk WordPress | Cara memilih Shared Hosting untuk WordPress AGC | Hosting terbaik untuk WordPress | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan tips yang berguna bagi anda yang suka blogger menggunakan WordPress Premium atau WordPress dengan Self Hosting. karena saya akan memberikan Tips bagaimana cara memilih Hosting yang baik untuk WordPress anda.

Wordpress
WordPress

Shared hosting secara otomatis menjadi persinggahan pertama bagi mereka yang baru untuk WordPress self-hosted. Kombinasi administrasi server, biaya bulanan yang rendah, dan add-ons yang menarik (seperti domain gratis) membuat pilihan yang menarik untuk webmaster baru.

Lebih baik lagi, harga tetap rendah selama bertahun-tahun, sementara persaingan antara penyedia telah terus-menerus didorong fungsi yang ditawarkan ke fitur terbaru.

Yang mengatakan, itu bisa menjadi dunia yang membingungkan untuk memilih.

Shared Hosting cocok untuk :

Shared Hosting memang sangat menarik, Jika salah satu skenario berikut ini benar untuk Anda, shared hosting bisa menjadi sangat cocok:

  • bisnis baru: Sebagai bisnis baru, prioritas utama Anda adalah mendapatkan kehadiran online yang didirikan. Shared hosting adalah cara terbaik untuk melakukan itu cepat dan terjangkau.
  • Anda memiliki anggaran atau sumber daya TI yang terbatas : shared Hosting dan pengembangan kustom memerlukan investasi besar waktu dan uang. Jika Anda tidak memiliki waktu luang, shared hosting adalah cara yang bagus untuk memulai tanpa memerlukan daya yang besar atau membutuhkan untuk menyewa orang IT.
  • Harapan lalu lintas wajar: Jika Anda hanya ingin mendapatkan situs brosur kecil Anda atau situs dasar e-commerce diatur, shared hosting sangat cocok. Jika Anda mencari untuk memulai layanan dengan ribuan pengguna yang akan IPO dalam enam bulan.
    ingat, meskipun apa materi pemasaran mungkin dilakukan, Anda akan diminta untuk menangani masalah-masalah teknis di suatu tempat. Topik seperti pengaturan DNS dan manajemen cPanel.

Mari kita pindah ke paket Khusus yang ditawarkan dengan shared hosting.

Komponen yang harus diperhatikan

Dalam upaya untuk menjaga hal-hal dikelola, kami telah menyoroti bidang-bidang berikut yang paling penting untuk perbandingan paket kami secara keseluruhan:

  • Biaya per bulan: perusahaan Hosting memiliki kebiasaan buruk memberikan yang termurah dari semua harga mungkin karena harga bulanan standar. Untuk menyederhanakan masalah, kita mengambil paket standar, paket entry-level dari masing-masing penyedia dan daftar biaya bulanan di 12 bulan dan 36 bulan jangka waktu kontrak, sehingga Anda dapat membandingkannya satu per satu.
  • Space: Jumlah ruang penyimpanan fisik terdaftar yang tersedia di server.
  • Bandwidth: Jumlah lalu lintas yang dapat ditangani per bulan. Sadarilah sejak awal bahwa “Unlimited” akan hampir selalu berarti “tak terbatas pada syarat dan kondisi tertentu”; seperti halnya dengan ruang, memeriksa persyaratan penyedia Anda. Dreamhost memiliki pedoman yang jelas mengagumkan dalam hal ini.
  • Tempat: Jumlah situs Anda diijinkan untuk dijalankan pada paket tertentu.
  • Domain: Setiap pendaftaran domain gratis yang ditawarkan.
  • Pilihan Pemasaran: ada beberapa yang menyediakan Pemasaran Gratis, seperti gratis Google Adwords atau voucher iklan Facebook.

Harap dicatat: carilah yang menawarkan 24/7 dukungan pelanggan sebagai standar. Kami sangat menyarankan Anda bahkan tidak mempertimbangkan penyedia yang tidak menawarkan ini.

Cek kinerja Shared Hosting

Dalam hal kinerja, setiap WordPress install diuji dalam dua cara berikut:

  • Tes pageload dengan Pingdom: homepage ini diambil dari tiga lokasi terpisah dan hasil tabulasi. silakan cek di http://tools.pingdom.com/fpt/
  • Pengujian beban dasar dengan LoadImpact: Kami menggunakan LoadImpact untuk mensimulasikan hingga 40 pengguna secara bersamaan memukul homepage selama lima menit. Angka-angka yang Anda lihat di sini didasarkan pada tes berjalan dengan server secara geografis dekat dengan instalasi WordPress sendiri. silakan cek di https://loadimpact.com/

sekian Tips untuk memilih Shared Hosting untuk WordPress

 

Comments