cara memeriksa keamanan server proxy

cara memeriksa keamanan server proxy | cara check security proxy | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips agar anda dapat memeriksa keamanan server Proxy yang anda gunakan. mungkin banyak yang bertanya-tanya Bagaimana memeriksa keamanan server proxy ? oleh karena itu saya akan memberikan Tips yang mungkin akan berguna bagi anda yang baru saja melontarkan pertanyaan tersebut.

Sebuah studi baru-baru ini 443 server proxy gratis oleh peneliti keamanan Austria Christian Haschek berakhir dengan kesimpulan bahwa Gratis tidak selalu hal yang baik, setidaknya ketika datang ke sebagian besar proxy server dianalisis dalam penelitian ini.

Web proxy datang dalam rasa yang berbeda, tapi dua kelompok yang akan Anda temui di sebagian besar proxy yang Anda gunakan pada halaman web dan proxy yang Anda tambahkan ke browser Anda langsung.

Jika Anda mencari “proxy gratis” atau istilah yang serupa Anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan yang mengklaim bebas dan terbuka.

Haschek menemukan bahwa 8,5% dari proxy diuji selama penelitian dimodifikasi JavaScript, 16,6% HTML, dan bahwa 79% tidak menerima HTTPS.

Modifikasi jelas bermasalah dan digunakan hampir secara eksklusif untuk menyuntikkan iklan tapi pemblokiran HTTPS bukanlah sesuatu yang harus dianggap enteng mengingat semua kegiatan pengguna terhubung ke proxy dapat direkam pada server.

Pemblokiran lalu lintas https umumnya harus dipandang sebagai pertanda buruk menurut peneliti. Sementara saya tidak akan pergi sejauh itu, adalah wajar untuk menggunakannya sebagai indikator bahwa sesuatu mungkin tidak benar.

Peneliti telah menerbitkan proxy checking script online yang yang dapat Anda gunakan untuk menguji keamanan server proxy jika Anda berencana untuk menggunakanmya.

Baca juga :  Cara Instal Driver Tanpa Label di Windows 10

 

Untuk menggunakannya, tambahkan proxy IP dan port untuk script dan tekan enter. Halaman yang menampilkan captcha menjengkelkan yang tampaknya untuk me-reset.

Satu-satunya pilihan lain yang disediakan pada halaman ini untuk beralih jenis proxy dari Socks untuk HTTP.

Script memeriksa berikut saat:

  • Apakah proxy up?
  • Apakah koneksi HTTPS diperbolehkan?
  • Apakah alamat IP anonim?
  • Apakah proxy memodifikasi JavaScript?
  • Apakah proxy memodifikasi isi HTML?

Hasil kode warna untuk kemudahan penggunaan.

Checker menerima alamat IP dan port hanya yang berarti bahwa Anda mungkin perlu untuk mencari alamat IP dari nama host sebelum Anda dapat menjalankan script pada mereka.

Script dapat digunakan untuk menguji satu proksi pada waktu yang berarti bahwa itu tidak cocok untuk menguji puluhan atau bahkan ratusan proxy server karena akan memakan waktu lama untuk menguji mereka semua.

Namun, jika Anda bekerja secara teratur dengan proxy server tertentu Anda mungkin ingin mengujinya untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal itu.

silakan kunjungi https://proxycheck.haschek.at untuk mengecek proxy anda.

images and content by ghacks.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest