All About Guide in the World

Cara Membuat PokeStop Pokemon Go di Rumah Sendiri

2.317

Cara Membuat PokeStop Pokemon Go di Rumah Sendiri | Cara agar PokeStop banyak di daerah anda | Jika anda seseorang yang bermain Game Pokemon Go, Mungkin anda sering bertanya-tanya bagaimana cara agar PokeStop berada di Rumah Sendiri. Mungkin terlihat mustahil tapi hal itu dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Tidak semua orang tinggal di tengah keramaian atau pusat kota, banyak juga pemain Pokemon Go yang tinggal di pinggiran Kota dan tidak ada sebuah Mall ataupun sebuah pusat pembelanjaan. Jadi mereka mungkin akan merasa kesulitan untuk mendapatkan PokeStop di daerah tersebut.

Namun sekarang anda dapat menambahkan PokeStop ataupun Gym di daerah anda, Jadi anda tidak perlu Khawatir harus pergi jauh ke Pusat kota untuk menjadi PokeStop ataupun Gym, karena anda dapat membuatnya sendiri. Silahkan lihat dibawah ini untuk membuat PokeStop di dearah anda.

Niantic Labs akan mengembangkan penyelenggaraan PokeStop dan gym untuk beberapa pemain yang tidak memiliki PokeStop atau Gym dekat mereka. Tim pengembang telah membuka halaman dukungan Pokemon Go di website resmi mereka yang dapat Anda gunakan untuk meminta penambahan PokeStop atau gym untuk daerah sekitar Anda. Halaman ini juga memberikan panduan informasi untuk membuat PokeStop sangat mudah.

Cara Membuat PokeStop Pokemon Go di Rumah Sendiri

Panduan membuat PokeStop jelas solusi bagi anda yang bermain jauh dari daerah ramai dan ada banyak landmark di peta.

Anda bisa bisa meminta reques di >>  Request

Halaman ini dimungkinkan oleh Niantic Labs, dan bahwa Anda harus mengisi adalah alamat email, subjek, alamat dan alasan singkat mengapa alamat tersebut harus dimasukkan dalam game Pokemon Go. Namun, hal ini ternyata tidak diterima cukup baik di beberapa tempat seperti Inggris karena, menurut NSPCC (National Society untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Anak-anak) mereka telah meminta agar Niantic agar lebih memperhatikan rikues lokasi di negara itu untuk menghindari anak kecil datang ke tempat mereka yang berpikir cukup berbahaya.

Cara Membuat PokeStop Pokemon Go di Rumah Sendiri

Jika Anda menemukan beberapa tempat seperti hutan atau tepi sungai sangat berbahaya untuk menjadi PokeStop atau gym, maka Anda juga dapat melakukan permintaan ke Labs Ninatic untuk perubahan. Anda dapat memberikan nama lengkap dari PokeStop bersama dengan alamat lengkap atau koordinat GPSnya untuk memberitahu Niantic Labs bahwa mereka harus menggeser tempat untuk lebih jauh dan lebih masuk akal.

baca juga : Cara Mudah Menggunakan Candy Pokemon GO

pertanyaan lain juga banyak muncul dari para pemain Pokemon Go adalah bagaimana mereka dapat membuat PokeStop / Gym mereka sendiri, dan jawaban atas pertanyaan yang tampaknya dijawab langsung oleh Labs Niantic. Jika kita melihat permainan pada skala besar seperti Pokemon Go, tampaknya sangat sulit untuk menambahkan Gym dan PokeStop manual di setiap kota di seluruh dunia. Ini akan memakan waktu yang sangat lama bagi mereka untuk bisa menyelesaikan pekerjaan. Mungkin di beberapa titik dalam pengembangan permainan, Niantic mulai berpikir tentang hal itu dan mengembangkan algoritma yang dapat memecahkan masalah ini, namun, kemungkinan itu terjadi sangat kecil.

Jika mereka ingin menambahkan atau menghilangkan lokasi yang sangat spesifik pada aplikasi Pokemon Go, maka mereka perlu tim khusus untuk melakukannya. Tampaknya Nintendo akan berpikir dua kali sebelum mereka menyediakan dana dan bantuan untuk Niantic untuk membentuk tim khusus, karena sudah harus dilakukan oleh mesin.

Sampai saat Niantic Labs masih akan memberikan banyak update baru untuk Pokemon Go karena game ini masih cukup banyak di tahap awal. Apakah Anda sudah mencoba game ini ? Apakah di wilayah itu masih memiliki PokeStop dan Gym ? Atau Anda sudah mencoba fitur terbaru dari website ?

referensi dan images :

  • duniaku.net
Comments