Cara Membuat Iklan Instagram untuk Bisnis Dropshipping

Cara Membuat Iklan Instagram untuk Bisnis Dropshipping | Saat drop-shipping, ada cukup banyak orang yang tahu cara menyiapkan toko baru, menemukan produk, mengedit foto produk, dan menerapkan deskripsi item yang tepat adalah dasar memulai bisnis baru.

Namun, tidak banyak orang yang tahu cara menggunakan iklan Instagram dan Facebook secara efektif untuk memaksimalkan keuntungan. Artikel ini akan mencakup beberapa tips dan trik untuk meningkatkan penjualan toko baru melalui iklan Instagram.

Cara Membuat Iklan Instagram untuk Bisnis Dropshipping

Gunakan Video untuk Keuntungan Anda

Cara Membuat Iklan Instagram untuk Bisnis Dropshipping

Video, dalam banyak kasus, bisa lebih kuat dari pada gambar diam dalam hal menyampaikan gagasan. Inilah sebabnya mengapa ini adalah pilihan yang fantastis untuk iklan. Video yang Anda buat harus mencakup keindahan produk Anda untuk mendapatkan perhatian utama dan terutama daya tarik pada fitur utama tentang produk atau merek anda. Video iklan Instagram dan Facebook terbaik adalah iklan yang sederhana namun langsung mengenai produknya. Dan jangan lupa menambahkan ajakan bertindak.

Menggunakan Endorse

Jangan takut untuk mencoba endorse. Orang-orang ini selalu bersemangat untuk berbagi produk hebat dengan penggemar mereka, dengan biaya yang kecil. Pemirsa yang ditargetkan mungkin lebih cenderung memperhatikan iklan Anda jika berasal dari seseorang yang mereka ikuti dan percaya, bukan sebuah pos yang ditandai dengan tanda “dipromosikan.” karena, pos endorse kurang mengganggu. Daripada iklan biasanya

Meskipun, Anda akan mendengarkan ini, JANGAN hanya spam endorse hanya dengan disalin dan disisipkan beranda. Mereka menangani hal semacam ini setiap hari, jadi Anda harus menjaga hal-hal agar tetap menyenangkan. Sejauh mengetahui apa yang harus dikatakan, itu adalah sesuatu yang harus Anda pelajari dengan waktu dan cobaan. Jenis endorse yang ingin Anda perkenalkan pada produk merek Anda akan sangat bervariasi berdasarkan bagaimana gaya hidup mereka (dan karena itu gaya hidup penggemar mereka) bercampur dengan produk Anda.

Baca juga :  Parrot OS Security: Distro Debian Berbasis Security Research

Gunakan Emojis dan Key Phrases

Siapkan deskripsi iklan Anda di dalam aplikasi catatan sehingga Anda dapat menekan enter untuk memulai baris baru. Melakukan hal ini di Instagram tidak akan berpengaruh, dan baris hanya akan dikelompokkan tanpa format. Jelas memisahkan gagasan menjadi garis sangat penting untuk menarik perhatian audiens dengan lebih baik.

Selanjutnya, cobalah memasukkan emoji yang akan lebih baik menyampaikan ide Anda ke dalam deskripsi. Jika Anda menawarkan pengiriman gratis, emoji kotak di kedua sisi teks akan lebih baik menampilkan ide Anda sekilas. Jika Anda menjual aksesoris iPhone, gunakan emoji iPhone, dan seterusnya, mendasarkan emoji anda pada produk apa yang Anda tawarkan.

Watermark Produk Anda

Cara Membuat Iklan Instagram untuk Bisnis Dropshipping

Karena Anda drop-shipping, kemungkinan foto produk yang Anda gunakan untuk mempromosikan tidak diambil oleh Anda. Itu benar-benar oke, tapi ketahuilah bahwa Anda tidak akan menjadi satu-satunya orang di Internet yang menggunakan foto dalam promosi. Inilah sebabnya mengapa ide bagus untuk “memberi tanda watermark” foto Anda dengan menempatkan logo di foto yang tidak mengganggu, seperti sudut kanan bawah. Jika Anda memasukkan logo atau merek Anda ke area lain dari produk, seperti tag, Anda dapat mengabaikan langkah ini.

Gunakan Banyak Foto

Banyak stok foto produk yang akan Anda temukan di situs seperti Aliexpress fokus pada produk yang sangat spesifik dan biasanya menampilkan latar belakang putih. Meskipun hal ini tidak selalu buruk dengan cara apa pun, itu tidak membuat iklan bagus. Anda dapat menjelajahi di situs seperti Pixabay dan menyisipkan latar belakang putih untuk beberapa seni abstrak. Anda bisa menghilangkan itu dari latar belakang dengan aplikasi kelas desktop seperti Photoshop, tentu saja, tapi aplikasi mobile seperti Superimpose sangat menakjubkan saat menggunakannya.

Baca juga :  Cara download foto di Instagram

Bangun Merek Anda Secara Organik

Sementara iklan berbayar adalah cara cepat untuk mendapatkan eksposur merek, iklan ini tidak sebanding dengan pengikut sejati dan penggemar. Luangkan waktu untuk berfokus pada menambahkan hashtag populer ke pos Anda, melihat akun serupa, menyukai posting, dan mengomentari foto individu. Sekali lagi, sama dengan endorse, JANGAN spam seperti bot. Jaga agar tetap kepribadian, dan Anda akan melihat omset yang tinggi dari pelanggan setia dibandingkan pelanggan berbayar.

Kesimpulan

Untuk drop-shippers di luar sana, tips apa yang telah Anda terapkan untuk menumbuhkan penjualan Anda? Apa yang berhasil dan apa yang tidak? Tinggalkan komentar di bawah ini, dan mari kita mulai percakapan.

Sebuah merek sejati hanya tumbuh dengan dedikasi. Jika Anda berjuang untuk mendapatkan merek Anda dari tanah, mintalah teman dan keluarga untuk merenungkannya sesering mungkin untuk mendapatkan ide sejati tentang kekuatan dan kekurangan merek Anda. Selamat drop-shipping.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest