All About Guide in the World

Cara Membuat Akun Skype di Android 2016

19

Cara Membuat Akun Skype di Android | Cara Membuat Akun Skype Langsung Dari Android | Selamat Sore sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang ingin membuat akun Skype di Smartphone android anda. tutorial yang akan saya berikan bisa dibilang sangat mudah bahkan bagi orang yang baru mengenal android.

Skype adalah salah satu aplikasi video call cuma-cuma paling baik diwaktu ini. Lebih dari 500 juta orang di semua dunia sudah memanfaatkan Skype buat berkomunikasi.diluar itu, Skype sudah mensupport nyaris seluruh platfrom telpon pintar. Di tanah air sendiri, Skype umumnya kerap di manfaatkan oleh customer yang mempunyaisahabat, kerabat atau saudara yang sedang bekerja di luar negara. Sebab bersama aplikasi video call cuma-cuma ini, mereka dapat segera bertatap muka tidak denganmesti mengeluarkan anggaran pulsa yang mahal, cuma cukup dengan jaringan internet saja.

Buat bisa menjalankan aplikasi Skype di ponsel canggih Android, kita mesti mempunyai akun supaya kita mampu login & memakai seluruh sarana yang ada. Kalau kamusudah mempunyai akun Microsoft (Hotmail) kamu dapat segera login dengan akun tersebut tidak dengan mesti menciptakan akun baru lagi. Tapi seandainya kamu belum memliki email di Hotmail, sehingga kamu dapat cepat menciptakan akun Skype baru dari Telepon Selular Android milik kamu.

Telepon melalui internet atau lebih dikenal dengan sebutan VolP (Voice over IP) adalah fitur utama dari Skype, meskipun saat ini Skype merupakan bukan satu-satunya aplikasi yang memberi layanan ini, tapi Skype masih di garis depan, dan yang terdahulu di urusan telepon melalui Internet.

Layanan yang disediakan oleh Skype tidak dibatasi pada komunikasi telepon melalui internet juga, namun pengguna pula bisa video yang melakukukan memanggil atau melihat wajah masing-masing satu sama lain antara penelepon dengan catatan perangkat yang mendukung, dengan syarat kamera depan pada kedua perangkat mobile dan komputer tersedia.

baca juga : Cara Berbagi Screen pada Skype

Keuntungan lain dari Skype ini adalah tersedianya layanan ini dalam bentuk aplikasi untuk mobile. Jadi selain bisa melakukukan panggilan video di komputer, para pengguna juga dapat menggunakan perangkat mobile baik android dan iOS sistem operasi dengan catatan perangkat tersebut memiliki kamera depan.

Cara mendaftar serta penggunaan Skype pun cukup mudah, pendaftaran kurang lebih sama dengan ketika mendaftar akun media sosial Anda. Untuk informasi lebih rinci, silahkan ikuti langkah cara membuat akun Skype bawah.

Cara Membuat Akun Skype di Android

1. Apabila Anda belum menginstal Skype pada perangkat Android Anda, maka silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi melalui Google Play.

Skype - free IM & video calls
Skype - free IM & video calls
Developer: Skype
Price: Free

2. Apabila Skype sudah diinstal pada smartphone, Anda bisa langsung menjalankan.

3. Di beranda, cukup pilih “Buat akun“. Kemudian Anda akan mendapatkan Kondisi pemberitahuan Penggunaan, pada tahap ini Anda bisa langsung pilih “Lanjutkan“.

Cara Membuat Akun Skype di Android
Cara Membuat Akun Skype di Android

4. Kemudian Anda akan dihadapkan dengan halaman Syarat dan Ketentuan. Untuk opsi berlangganan informasi Skype, silahkan centang atau tidak ini tergantung pada pilihan Anda. Tap pada Lanjutkan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

Cara Membuat Akun Skype di Android
Cara Membuat Akun Skype di Android

5. Kemudian Anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran halaman. Silahkan Anda isi dengan data Anda, seperti nama lengkap, nama Skype, password, serta email.

6. Sesudah pengisian data telah selesai, maka Anda bisa cukup pilih tombol bulat panah di bawah untuk melanjutkan.

7. Sekarang silakan menunggu proses pembuatan akun. Jika sudah selesai, Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman Skype Anda.

jika anda kesulitan silahkan lihat video dibawah ini

Cara membuat akun skype - YouTube

sekian artikel yang berjudul “Cara Membuat Akun Skype di Android“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • maxmanroe.com
  • youtube.com
Comments