All About Guide in the World

Cara memblokir seluruh folder di dalam Windows Firewall dengan Folder Firewall Blocker

73

Cara memblokir seluruh folder di dalam Windows Firewall | Folder Firewall Blocker adalah program open source gratis untuk perangkat Windows yang memungkinkan Anda memblokir koneksi masuk dan keluar dari setiap file executable di folder tertentu.

Salah satu kekurangan dari Windows Firewall, masalah bagi sebagian besar program firewall untuk Windows adalah bahwa Anda tidak dapat menentukan jalur untuk memblokir semua file executable yang disimpan di bawah jalur dari koneksi internet inbound atau outbound.

Misalnya, Jika Anda ingin memblokir semua program di manual folder atau folder sementara, Anda akan harus menentukan satu per satu pada Windows Firewall.

Jika Anda tidak ingin program di bawah jalur tertentu untuk terhubung ke Internet, maka Anda hanya memiliki beberapa pilihan untuk mencegah itu.

Anda dapat memblokir semua koneksi dan Anda membutuhkan whitelist, menggunakan program seperti Windows Firewall Notifier yang menampilkan notifikasi ketika program mencoba untuk terhubung ke Internet, atau menggunakan Folder Firewall Blocker untuk memblokir semua file executable dalam folder.

Folder Firewall Blocker

Cara memblokir seluruh folder di dalam Windows Firewall

Folder Firewall Blocker adalah program sederhana. Yang perlu Anda lakukan untuk memanfaatkan itu adalah untuk menjalankannya, klik pada folder untuk memilih folder lokal, dan kemudian pada tombol Block dan blok semua file executable di folder itu.

Sebuah prompt ditampilkan saat Anda menekan tombol Block yang bertindak sebagai konfirmasi. Tekan Yes untuk melanjutkan atau No untuk membatalkan operasi.

Cara memblokir seluruh folder di dalam Windows Firewall

Folder Firewall Blocker menambahkan aturan untuk setiap program .exe dalam folder ke Windows Firewall. Hal ini menyoroti antarmuka ketika sedang menambahkan aturan. Anda dapat memverifikasi ini dengan memeriksa aturan inbound atau outbound di Windows Firewall juga.

baca juga : Internet Browser Mana yang tercepat ?

Kekurangan

Sebagaian besar pilihan adalah untuk memblokir koneksi dari setiap file executable di folder, dan penggunaannya terbatas.

Program ini memiliki beberapa kekurangan yang mencegahnya dari mencapai audiens yang lebih luas :

  • Ini hanya mendukung file .exe bukan jenis file executable lain.
  • Ini tidak akan mengurai subfolder, hanya root folder.
  • Tidak akan memblokir penambahan yang baru ke folder.

Meskipun Anda mungkin dapat bekerja di sekitar masalah kedua dan ketiga, tapi tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk masalah pertama.

Anda mungkin hanya menjalankan program pada setiap folder secara terpisah. Sementara yang bekerja untuk memblokir semua file .exe, mungkin memakan waktu lama tergantung pada struktur folder. Jika Anda ingin memblokir semua pengguna profil file executable untuk menghubungkan ke Internet, Anda akan menghabiskan waktu yang lama untuk menjelajahi Folder Firewall Blocker pada semua folder.

Anda dapat menjalankan program secara teratur untuk menambahkan file executable baru, tetapi perlindungan tidak akan realtime.

Download  :  Download Folder Firewall Blocker

Kesimpulan

Folder Firewall Blocker adalah program yang menjanjikan yang jika itu bekerja. Meskipun mungkin berguna untuk beberapa pengguna, hanya versi terbaru yang akan berguna bagi audiens yang lebih luas.

Penulis harus mempertimbangkan menambahkan dukungan untuk jenis file selain file .exe ke program. Pilihan untuk mengurai semua folder berdasarkan path agar dapat meningkatkan kinerja lebih jauh lagi.

Referensi dan images :

  • ghacks.net
Comments