Cara membedakan daging sapi dan babi

Cara membedakan daging sapi dan babi | cara mudah membedakan daging sapi dan babi | ciri-ciri daging babi | selamat pagi ForGuides, untuk kali ini saya akan memberikan Tips agar anda terhindar dari daging babi, mengingat sekarang bulan ramadhan dan banyak pedagang yang nakal menjual daging babi dipasaran membuat resah warga. pedagang memilih menjual daging babi karena harganya yang murah dibandingkan dengan daging sapi yang bisa dibilang sangat mahal.

ada tips sederhana untuk anda agar dapat membedakan daging babi dengan sapi. silakan disimak dengan baik

Cara membedakan daging sapi dan babi

1. Warna

untuk warna silakan lihat digambar, daging sapi memiliki warna merah yang cukup mencolok dibandingkan daging babi

2.  Serat

Pada sapi, daging serat tampak dan serat garis padat terlihat untuk serat daging babi terlihat samar dan lemah. Lemak babi memiliki tekstur yang lebih elastis dari pada lemak sapi yang lebih kaku dan berbentuk. Selain itu, lemak babi sangat basah dan sulit untuk menghapus, untuk daging sapi lemak agak kering dan berserat.

3. Tekstur daging

Anda dapat membedakan kedua jenis daging dengan cara memegangnya. Daging sapi memiliki tekstur yang lebih kaku, padat, dan keras sedangkan babi lembut, kenyal dan mudah melar.

baca juga : Cara menghilangkan Komedo Alami

4. Aroma

Sementara itu, aroma daging babi memiliki ciri khas tersendiri. dibandingkan daging sapi yang berbau anyir. Namun jika kedua jenis daging dicampur sangat sulit untuk membedakan dengan aroma.

mungkin membandingkan keduanya Tidak mudah, apalagi bagi masyarakat yang memang sama sekali tidak pernah melihat daging babi. Pemerintah harus tegas dengan sanksi yang jelas, sehingga pihak-pihak yang melakukan ini tidak mengulangi.

jika ada yang ingin menambahkan silakan dimentar.

Baca juga :  Cara Tepat Olahraga Saat Sedang Puasa

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest