All About Guide in the World

Cara mematikan Pemberitahuan Langsung di Facebook

135

Cara mematikan Pemberitahuan Langsung di Facebook | Mematikan Facebook Live Notifications |Panduan berikut menuntun Anda melalui langkah-langkah memblokir Pemberitahuan Langsung Facebook untuk stream video Live di situs jejaring sosial.

Facebook Live adalah sebuah fitur yang relatif baru di Facebook yang pengguna layanan dapat memanfaatkan untuk streaming video langsung di situs. yang sudah saya bahas di Artikel Cara mencari tahu siapa yang live streaming di Facebook

Siapapun di Facebook dapat menggunakan aplikasi Facebook untuk Live Streaming. Tapi semua hal-hal tersebut akan berakhir di feed berita Anda, jika ada sesuatu yang lebih menarik dari pengguna lain.

Salah satu masalah dengan Facebook Live yang notifikasi diaktifkan secara default yang berarti bahwa Anda akan diberitahu tentang setiap live streaming yang teman-teman Facebook mulai.

Ini masuk akal karena hal tersebut berguna untuk mengingatkan anda jika ada live streams, karena Anda tidak akan tahu tentang hal itu di Facebook jika tidak ada pemberitahuan keluar.

Di sisi lain, jika teman-teman Anda menggunakan fitur live streaming untuk hal-hal yang sedikit atau tidak menarik bagi Anda, maka Anda mungkin ingin memblokir pemberitahuan Live di situs Facebook Anda yang mungkin akan terganggu oleh pemberitahuan mereka. Hal ini benar terutama jika kebetulan beberapa melakukan Live streaming secara teratur.

mematikan Pemberitahuan Langsung di Facebook

Cara mematikan Pemberitahuan Langsung di Facebook

Hal ini untungnya agak mudah untuk mematikan Facebook Live Notifications. Salah satu pilihan tercepat untuk melakukannya adalah sebagai berikut satu:

Facebook tidak mencantumkan perbedaan antara All Off dan Suggestions Off, kedua pilihan selain On. Sangat mungkin bahwa Suggestions Off akan memblokir pemberitahuan live video yang tidak berasal dari daftar teman pengguna.

Jika link langsung tidak bisa memuat untuk Anda, lakukan hal berikut sebagai gantinya:

  • Klik pada ikon panah bawah di sudut kanan atas halaman Facebook. Ini adalah ikon paling kanan di Facebook saat ini.
  • Pilih Settings dari menu yang terbuka.
  • Pada halaman Settings, beralih ke Notifications. Anda menemukan link yang tercantum di sebelah kiri.
  • Ketika halaman Notifications terbuka, pilih On Facebook.
  • Di sana Anda menemukan pengaturan pemberitahuan Live Video, dan pilihan untuk mematikannya.

Aplikasi Facebook, salah satunya di Android, tidak ada opsi untuk menonaktifkan Live Notifications saat ini.

referensi dan images :

  • ghacks.net
Comments