All About Guide in the World

Cara melihat status banned Google Adsense pada Blog

63

Cara melihat status banned Google Adsense pada Blog | Bagi anda yang ingin melihat apakah Blog atau Website kita terkena Banned dari Pihak Google Adsense tidak perlu khawatir dikarenakan sudah banyak tools online yang bertebaran, saya akan memberikan sedikit tools online yang berguna untuk melihat Status Banned Google Adsense pada blog atau website kita.

mari disimak.

1. www.bannedcheck.com

AdSense Banned Check adalah seperangkat alat yang kuat yang memverifikasi jika website Anda dan / atau domain telah dilarang baik oleh Search Engine Google atau Google AdSense. Perlu diingat meskipun, bahwa ini tidak akan menunjukkan apakah akun AdSense pribadi yang anda miliki, atau belum, dilarang dari Google. Ini akan membiarkan Anda tahu jika Website Anda telah dilarang oleh Adsense. Verifikasi website / domain ini terutama berguna ketika Anda berencana untuk:

– Memeriksa apakah situs Anda telah dilarang oleh AdSense.
– Membuka akun AdSense baru.
– Mentransfer domain Anda ke nama baru.
– Jual domain Anda dengan seseorang yang baru.
– Meneliti jika domain yang ada telah dilarang oleh AdSense.
– Memeriksa untuk melihat apakah pesaing Anda telah dilarang.

ini adalah tools online yang menurut saya bagus, kenapa bagus ? dikarenakan selain mengecek status banned adsense tools ini juga berguna untuk mengecek apakah blog atau website kita di banned di situs pencarian google.

berikut contoh hasil dari pengecekan yang saya lakukan

Adsense Results:

Congratulations, forguides.com/ isNot Banned from Google AdSense!

Google Results:

Congratulations, forguides.com/ currently has pages indexed by Google.com, therefore forguides.com/ is Not Banned from the Google Search Engine!

2. www.isbanned.com

untuk tools ini kegunaannya sama seperti tools yang nomer 1 cuma untuk tools online ini hanya menyediakan hasil dari Adsense saja.

Adsense Results:

is not banned from Google AdSense

jika ada yang ingin anda tanyakan silakan komentar dibawah.

Comments