All About Guide in the World

Cara Melacak Android yang Hilang dengan Aplikasi Eardroid Anti-Theft

25

Cara Melacak Android yang Hilang dengan Aplikasi Eardroid Anti-Theft | Cara menemukan Android yang hilang | Selamat Pagi Sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips tentang Aplikasi Smartphone Android yang bisa anda pakai jika mengalami kehilangan Smartphone atau jika smartphone anda telah dicuri (Semoga hal ini tidak terjadi).

Sekarang memang sudah banyak Beredar Aplikasi yang bisa dibilang Fungsinya Hampir sama seperti Aplikasi ini, tapi saya memilih Aplikasi ini dikarenakan Aplikasi Eardroid Anti-Theft mempunyai Rating dan banyak sekali pengguna yang memberikan Predikat Aplikasi terbaik untuk melacak Android yang hilang.

Eardroid adalah aplikasi android pemantauan dan anti-pencurian yang paling Baik, yang memungkinkan Anda untuk melacak dan memantau semua rincian perangkat android melalui pesan teks atau melalui situs web. Eardroid adalah cara terbaik untuk mendapatkan kembali ponsel Smartphone Anda jika dicuri atau hilang.

Aplikasi Android Anti-Theft adalah aplikasi yang sangat berguna untuk melacak perangkat Android yang hilang atau dicuri. Ketika Anda menginstal Eardroid, Anda akan diminta untuk membuat account untuk Eardroid (akun ini akan diminta untuk memasukkan data secara online).

Cara Melacak Android yang Hilang
Cara Melacak Android yang Hilang

Berikutnya Anda harus mengaktifkan Eardroid sebagai Perangkat Administrator (Device Manager) dan menerima lisensi sepenuhnya untuk perangkat Anda, setelah itu Anda tidak perlu mengakses aplikasi ini lebih lanjut karena akan berjalan secara otomatis.

Ketika Anda login ke situs Eardroid menggunakan account yang sudah dibuat sebelumnya, Anda akan disambut dengan dashboard peta hingga 10 lokasi GPS terakhir. Sayangnya dalam evaluasi, saya tidak pernah melihat pinpoint pada peta meskipun dikonfirmasi untuk direkam. Selain itu, saya melihat banyak di mana beberapa tempat yang hilang. Namun, ketika Anda benar-benar perlu menggunakan aplikasi ini untuk menemukan lokasi terakhir yang diketahui dari perangkat Anda, aplikasi ini tampaknya cukup bisa diandalkan.

Eardroid Anti-Theft
Eardroid Anti-Theft
Price: Free+

Lalu adalah Fitur-Fitur menarik yang akan kita dapatkan setelah menginstal Aplikasi Android Anti-Theft ? tentu saja ada, untuk lebih jelasnya silakan lihat beberapa fitur dibawah ini :

Kontak dan Kalender

Aplikasi Android Anti-Theft memungkinkan Anda untuk mendapatkan daftar nomor kontak dengan nama mereka, judul dan email, nama perusahaan, juga akan mendapatkan daftar acara dan rincian yang mereka buat di dalam kalender.

SIM Checker

Fitur SIM Checker memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah kartu SIM berubah atau tidak. Ketika kartu SIM baru dimasukkan ke dalam telepon Anda, itu akan terlihat dalam informasi akun Anda di Eardroid termasuk operator jaringan dan nomor telepon. jadi kalau ada yang menganti SIM tinggal telepon saja.

Internet Browsing History

Memantau riwayat browsing dari semua situs yang dikunjungi oleh pengguna dalam browser web. Periksa situs apa yang mereka kunjungi dan dapatkan daftar riwayat browsing lengkap beserta dengan tanggal dan waktu kunjungan.

Audio Disekitarnya

rekaman Audio sekitar tempat perangkat Android. Aplikasi Android dapat berubah menjadi perangkat perekam. Gunakan fitur ini untuk mencari tahu apa yang terjadi ketika Anda tidak ada. Anda dapat mengkonfigurasi durasi perekaman dan download file audio dari panel kontrol atau audio live streaming dengan meminta telepon untuk memanggil nomor Anda.

Remote Control

Cara menemukan Android yang hilang
Cara menemukan Android yang hilang

Dengan jarak yang jauh, Anda dapat menghapus data dari kartu telepon dan SDCard anda atau mengunci perangkat dan mengubah kode kunci, Anda dapat melindungi semua data pribadi agar tidak jatuh ke tangan yang salah, Anda juga dapat mengaktifkan wifi, 3G hanya dengan SMS

History SMS

Aplikasi Android memungkinkan Anda membaca semua pesan teks yang dikirim atau diterima oleh ponsel android Anda. Setelah SMS dikirim atau diterima, Anda akan melihatnya pada panel kontrol di situs Eardroid.

Call History

Cara menemukan Android yang hilang
Cara menemukan Android yang hilang

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat semua panggilan yang terjadi baik masuk/keluar dengan durasi dan timestamp mereka. Setelah panggilan diterima, Anda akan melihat rinciannya pada kontrol panel. Meskipun riwayat panggilan telah terhapus, namun bila dilihat di situs Eardroid, dan juga sejarah yang telah terhapus masih bisa dilihat.

GPS

Cara menemukan Android yang hilang
Cara menemukan Android yang hilang

Melacak lokasi GPS dapat digunakan untuk melacak lokasi GPS dari target ponsel Anda. Dengan fitur GPS Anda dapat mengetahui alamat tepat dari ponsel Anda, dalam kasus telepon Anda dicuri Anda akan mendapatkan lokasi pencuri, tetapi juga sejarah tanggal dan waktu di control panel Anda. Anda juga dapat meminta aplikasi untuk mengirimkan koordinat melalui SMS. dengan begitu Fitur GPS sangat berguna untuk Melacak Android yang Hilang

Foto dan Video

Aplikasi Eardroid memungkinkan Anda untuk melihat foto dan video yang disimpan di telepon. Setiap kali video yang direkam atau foto yang diambil dengan kamera ponsel, maka akan segera upload ke akun Eardroid Anda. Anda juga dapat merekam video dan mengambil gambar dengan kamera depan / belakang dan melihatnya dari kontrol panel.

Kesimpulan

Aplikasi tersebut nampaknya sangat bermanfaat dan tentunya cocok bagi anda seorang yang suka berbisnis maupun anda yang mempunyai banyak data Rahasia di dalam Smartphone anda, dikarenakan banyak sekali fitur yang dapat melindungi data Pribadi anda ke tangan yang salah.

yang jadi pertanyaan adalah, sepertinya Aplikasi ini sangat memerlukan Koneksi Internet untuk dapat bekerja secara Maksimal, dan hampir semua Fitur yang tersedia harus menggunakan Koneksi Internet. lalu bagaimana Jika Pelaku tidak mempunyai Pulsa atau Kuota, Apakah Aplikasi ini akan tetap Berjalan ?

Sekian Artikel berjudul “Cara Melacak Android yang Hilang dengan Aplikasi Eardroid Anti-Theft”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar terima kasih

Comments