Cara keren menggunakan Aplikasi Instagram Layout

Cara keren menggunakan Aplikasi Instagram Layout | Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto yang paling populer di dunia, dikarenakan banyak Fitur customization yang kurang berfungsi dengan baik Jadi, untuk menjawab kebutuhan ini, Instagram baru saja diluncurkan Layout dan saya akan menunjukkan kepada Anda 10 cara baru Layout bisa meningkatkan ke kreatifitas Instagram Anda.

Pertama, download Layout gratis di App Store. Layout memungkinkan Anda menggabungkan beberapa foto menjadi satu gambar. Aplikasi ini tersedia untuk semua perangkat yang menjalankan iOS 7 atau yang diatasnya, dan akan bisa digunakan Android dalam beberapa bulan ke depan.

Setelah di-download Anda dapat menggesek melalui mini tutorial untuk tutorial yang lebih baik. Maka saatnya untuk memulai. Anda dapat menggunakan mirroring dan flip options untuk membuat salah satu foto keren. Berikut adalah 10 cara untuk menggunakan layout untuk foto Anda.

1. Mirror Mirror

Anda dapat mengambil gambar dan menggunakan opsi booth foto, atau crop gambar dari Camera Roll Anda. Setelah Anda gambar yang dipilih, pilih tata letak (2 × 2, 3 × 3, 4 × 4, dll) dan tekan Mirror. Berikut adalah contoh yang saya dapat.

images by dottech.org

2. Gabungkan perjalanan Klip

Jika Anda baru-baru ini melanjutkan perjalanan atau liburan membuat kolase keren dengan makanan, monumen, dan saat-saat keren lain, bukan meng-upload gambar-gambar yang terkait secara individual. Hal ini membuat foto Anda cara yang lebih unik dan mudah diakses oleh pengikut.

3. Flip Pics

Mengambil foto keren dan flip itu di atas itu sendiri. Jika Anda memiliki gambar benar-benar baik, Anda dapat membuat refleksi palsu dan menipu teman-teman Anda.

images by iphonehacks.com

4. Kaleidoscope Efek

Baca juga :  Cara merubah Keyboard Android menjadi Material Design menggunakan Aplikasi TouchPal

mirror dan flip dan gambar untuk menciptakan efek kaleidoskop keren.

images by iphonehacks.com

5. Re-purpose Old Images

Saya memiliki gambar lama dan foto yang tersimpan di Camera Roll saya. Dengan Tata Letak saya dapat membuat anda terkagum sebelum dan sesudah foto dan merapikan foto-foto lama dengan efek baru.

6. Build a Sequence 

Menggunakan fungsi bilik foto Anda dapat mengambil urutan cepat hingga empat foto satu sampai berikutnya. Anda juga dapat membuat urutan foto menggunakan gambar dari galeri Anda.

7. Buat sebuah cerita

Semua orang tahu pepatah lama, “Sebuah gambar bernilai seribu kata.” Gunakan gambar dan kemampuan untuk meyakinkan mereka untuk keuntungan Anda. mulai dari awal, tengah, dan akhir. pesta atau acara khusus melalui gambar Anda.

8. membuat simetri wajah Anda

Gunakan Layout untuk menguji simetri wajah Anda.

9. Photo Booth

Jika Anda suka mengambil selfies, Layout ini foto booth sangat cocok untuk Anda. Pilih jumlah tembakan dan menciptakan tata letak yang terbaik untuk gambar.

10. Double Up untuk Shots Makanan

Dua kali makanan, dua kali lebih baik. Jika Anda memiliki tiga hidangan, termasuk semua gambar dalam satu foto.


jika anda mempunyai beberapa cara unik silakan komentar dibawah

[quote]Download Layout Instagram on App Store[/quote]

 

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest