All About Guide in the World

Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome

187

Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome | Cara bermain Game Android di Google Chrome | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips mengenai Aplikasi Android yang bisa kita jalankan di Browser Google Chrome. mungkin beberapa dari anda ada yang bingung dengan Judul diatas tapi ini adalah nyata dan bisa anda coba dirumah.

Anda selalu mengakses aplikasi android di smartphone Android Anda. Maksudku Ya! Mereka dimaksudkan untuk berjalan di perangkat android saja. Tapi ada begitu banyak emulator yang tersedia di internet yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi android favorit Anda pada PC.

Tapi mereka emulator kadang-kadang Hang atau Stuck, memberikan kecepatan yang lambat dan tentang tampilan monoton mereka, orang-orang benci dan menemukan banyak kesulitan untuk menjalankan aplikasi Favorit mereka pada PC. Tapi hari ini saya akan memberitahu Anda trik yang sederhana dan mudah yang memungkinkan Anda untuk menjalankan dan mengakses aplikasi Android di Google Chrome Browser. Anda dapat dengan mudah menjalankan Aplikasi Android di PC setelah menggunakan trik ini.

Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome

Yang perlu Anda lakukan adalah mendownload salah satu plugin sederhana di Google Chrome Anda. Nama plugin keren adalah ARC Welder. Plugin ini akan bekerja sebagai emulator yang hanya akan memungkinkan Anda untuk menjalankan file apk android di browser Chrome Anda. Cukup ikuti langkah-langkah ini untuk menambahkan plugin ini ke browser Anda untuk menjalankan file APK.

Berikut Langkah -Langkahnya :

1. Pertama-tama, Anda perlu mendownload dan menginstal versi terbaru dari Google Chrome. Selanjutnya, masuk dengan akun Google Anda ke browser chrome Anda. Setelah itu, pergi ke web Store dan download Plugin ARC welder. Anda dapat mendownloadnya dibawah.

ARC Welder
ARC Welder
Developer: arc-eng
Price: Free

Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome

2. Sekarang download file apk android yang ingin Anda jalankan pada browser. Coba link ini untuk mendownload file apk yang Anda inginkan. apkmirror.com atau apkleecher.net (Silahkan pilih salah satu situs diatas untuk mendownload File apk yang anda mau)

Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome

3. Kemudian aplikasi ARC Welder akan ditampilkan dengan Sebelumnya anda mengklik Apps di sudut kiri atas layar Google Chrome Anda.

baca juga : 2 Cara Download File APK di Google Play dari Komputer 2016

Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome

4. Cukup klik pada pilihan Add your apk dan Anda akan dapat menambahkan apk Anda dan juga dapat memeriksa apakah file tersebut cocok dengan plugin atau tidak.

Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome

Sekarang anda dapat menikmati dan menggunakan aplikasi android favorit Anda di browser Google Chrome Anda.

catatan : tidak semua File APK dapat dijalankan di Plugin ARC Welder.

jika anda kesulitan atau bingung dengan tutorial diatas saya memberikan tambahan video tutorial yang dapat membantu anda, silahkan lihat dibawah.

”Run
How to Run Android Apps in Chrome Browser Using ARC Welder

sekian artikel berjudul “Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome”, jika ada yang ingin ditanyakan atau jika anda ingin menambahkan silakan dikomentar.

Comments