All About Guide in the World

Cara Install Pokemon Go di Android Jelly Bean

17

Cara Install Pokemon Go di Android Jelly Bean | Cara Bermain Pokemon GO di Jelly Bean | Semua Pengguna Android saat ini dihebohkan dengan Game Pokemon GO, Tapi ada beberapa kabar bahwa Game Pokemon GO tidak Support di OS Jelly Bean. Tapi tenang saja sekarang ada cara agar anda dapat memainkan Pokemon GO di smartphone Jelly Bean Anda.

Untuk pengguna Android Jelly Bean ada kabar baik karena saat ini Anda sudah bisa mencoba game Pokemon Go pada smartphone Anda meskipun Pokemon GO sendiri tidak dirilis untuk versi Jelly Bean untuk saat ini, apakah masa depan nanti Niantic akan menciptakannya secara resmi atau tidak jelas sekarang jangan berkecil hati karena sekarang pengguna Jelly Bean sudah bisa bermain.

Jadi Ingat ketika sebagai saya masih kecil dulu suka menonton film Pokemon di layar TV apalagi pernah mengumpulkan permainan yang disebut tazos yang berasal dari chiki, membeli chiki hanya ingin mendapatkan hadiah tazos bergambarkan Pokemon, nah untuk teman-teman yang pernah mencicipi sedikit waktu menonton film Pokemon dan tazos cinta bermain harus wajib untuk mencoba game berbasis Augmented Reality yang bernama Pokemon Go ini sehingga Anda dapat menangkap seperti Pokemon nyata dari layar smartphone Anda.

Cara Install Pokemon Go di Android Jelly Bean

Ok hanya untuk mereka yang ingin mencoba untuk menginstalnya silahkan lihat tutorial berikut :

1. Pertama Silahkan Download dan install APK Pokemon Go.

Download :  Download Pokemon GO APK V0.31.0 by Andro01

Cara menginstal aplikasi (APK) Android dari luar Play Store :

  • Pergi ke Pengaturan, Keamanan, dan Centang sumber tidak diketahui.
  • Instal Pokemon GO.

2. Buat akun Pokemon Go untuk login >>  Daftar Pokemon GO

3. Ketika Anda membuat akun jika Anda masih di bawah usia 18 tahun, anda harus menaikkan tanggal lahir karena game ini hanya dapat dimainkan untuk 18 tahun dan lebih. Kemudian untuk menggunakan pilihan Negara United State atau Australia untuk menyatakan alasan dikarenakan permainan ini belum mendukung negara Indonesia sehingga sebagai tindakan pencegahan hanya memilih negara yang sudah release resmi, meskipun faktanya kita tinggal di Indonesia.

Cara Install Pokemon Go di Android Jelly Bean

4. Ikuti petunjuk untuk mengisi username, password, Alamat Email, Nama dan centang I accept the Pokemon.com Terms of Use. dan yang terakhir Anda harus memverifikasi email Anda yang terdaftar di Pokemon Go, silahkan cek email akan dikiriman alamat email tombol verifikasi “verify your email” dari Customer Service Pokemon.

5. Jalankan Game Pokemon Go, kemudian masukkan tanggal, bulan dan tahun kelahiran lagi (tidak mengisi di bawah 18 tahun).

baca juga : Cara Hapus Akun Pokemon Go

6. Kemudian mendaftar untuk akun yang diperlukan untuk menggunakan “Pokemon Trainer Club”. Karena apk versi Pokemon Go Jelly Bean tidak mendukung mendaftar menggunakan akun Google.

7. Selesai selamat bermain Pokemon Go !!

Info Tambahan: Jika Anda mengalami Crash saat menggunakan kamera untuk menangkap Pokemon modus AR gunakan aplikasi bantuan Cameraless. Menghidupkan dan menjalankan aplikasi Cameraless untuk Pokemon Go.

Cameraless - camera block
Cameraless - camera block
Developer: Manyera
Price: Free+

Kesimpulan

Anda masih bisa memainkan Pokemon GO walaupun anda menggunakan Android Versi Jelly Bean. Walaupun File APK versi Jelly Bean tidak bisa mendaftar menggunakan Akun Google tapi anda masih bisa menggunakan akun Pokemin Trainer Club untuk bermain Pokemon Go.

referensi dan images :

  • inwepo.co
Comments