All About Guide in the World

Cara Hapus Akun Pokemon Go

68

Cara Hapus Akun Pokemon Go | Cara delete Akun Pokemon GO | Mungkin dikarenaka alasan tertentu anda ingin menghapus akun Pokemon Go anda, mulai dari anda selalu bermain sampai lupa dengan pekerjaan anda oleh karena itu anda ingin menghapus akun Pokemon Go anda supaya anda bisa Fokus bekerja ataupun alasan lainnya.

Ada juga kasus yang saya jumpai bahwa ada yang menghapus akun dikarenakan dia hanya mencoba sebuah sofware lebih tepatnya bot untuk farming XP yang bisa dibilang Ilegal dikarenakan dia bisa menempuh lv 40 hanya dengan waktu 3 hari saja. Tapi dia jujur dan ingin menghapus akun tersebut.

Ada beberapa cara untuk membatasi akses Anda ke Pokemon GO, apakah Anda ingin menghapus semua data Anda atau hanya menghapus akses ke akun Google Anda.

Untuk membatasi akses sementara (untuk diri sendiri), Anda hanya perlu menghapus aplikasi dari perangkat iOS atau Android.

Cara-Mudah-Menangkap-Pokemon-dengan-CP-Lebih-Tinggi-di-Pokemon-GO-3

Cara Hapus Semua data Akun Pokemon Go

Dalam rangka untuk menghapus akun Anda sepenuhnya, Anda harus pergi ke situs Niantic dan mengajukan permintaan khusus untuk menghapus data akun Anda.

Anda akan perlu untuk mengakui beberapa kali bahwa proses ini tidak dapat diubah dan bahwa setelah dihapus, tidak ada cara untuk memulihkan data akun Anda.

Anda juga dapat menggunakan akun email yang sama atau nama lagi, sebaiknya jika Anda tidak pernah ingin membuka akun lain untuk menjadi Master Pokemon.

Request Permintaan Delete Akun >>  Delete Akun Pokemon GO

Yang Sering Ditanyakan

Q : Apakah Permintaan harus dalam Bahasa Ingris.

A : Ya, semua harus ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar.

Q : Apa saja yang harus ditulis ?

A : Anda bisa Memberikan Nickname beserta Emailnya untuk menghapus Akun Pokemon GO, sebutkan juga alasannya mengapa anda ingin menghapus Akun Anda.

Q : Apakah Akun yang sudah di Delete bisa kembali ?

A : Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa jika Akun anda sudah dihapus maka tidak bisa kembali.

baca juga : Cara Bermain Pokemon GO Tanpa Keluar Rumah

Diatas adalah pertanyaan yang umum ditanyakan kepada kami, jika anda mempunyai Pertanyaan lagi bisa komentar dibawah, kami akan mencoba menjawabnya.

Comments