Cara Download Lagu di Joox Dalam 5 Menit

Tahu cara download lagu di Joox? Atau yang kamu tahu hanyalah kenyataan bahwa Joox adalah salah satu aplikasi streaming lagu terbaik untuk penikmat musik. Ia memiliki lisensi untuk mendengarkan musik atau lagu. Jadi hanya sebatas punya lisensi untuk mendengarkan lagu ya? Yups tepat sekali, selama kamu belum memiliki akun Vip di Joox. Kalau kamu sudah punya akun Vip di Joox kamu bisa sekali buat download lagu di sana.

Tentu banyak untungnya kalau kamu bisa download lagu di Joox. Minimal kamu bisa dengarkan lagu secara offlline. Dengan begitu, kamu tak perlu takut kehabisan kuota dan tak perlu takut pula koneksi tak lancar. Tahu sendirikan, harga kuota di tanah air boleh dibilang sangat mahal. Belum lagi ditambah tidak ada jaminan bahwa koneskinya lancar, Mengingat persebaran koneksi belum merata. Masih banyak beberapa tempat yang koneksinya sangat buruk.

Cara Download Lagu di Joox Dalam 5 Menit

Cara Download Lagu di Joox

Nah, untungnya kamu masih bisa mensiasatinya dengan cara download lagu di Joox. Apalagi cara untuk mendownloadnya juga sangat sederhana. Kamu cukup punya akun Vip. Di mana akun tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis ataupun berbayar. Bagaiamana caranya? Berikut ulasan lengkapnya:

  1. Download aplikasi Joox. Langkah pertama yang harus kamu lakukan jelas adalah memiliki aplikasi Joox. Jadi kamu harus download aplikasi ini di Play Store.
  2. Instal dan jalankan aplikasi Joox. Setelah kamu download, silakan kamu instal dan jalankan aplikasi.
  3. Kalau sudah selesai proses instalasi, tahap selanjutnya buka aplikasi dan login. Menu login akan langsung kamu lihat begitu aplikasi terbuka. Kamu bisa login menggunakan media sosial kamu. bisa pakai akun Facebook, WeChat, atau yang lain.
  4. Nah, seperti yang sudah dijelaskan tadi. Bahwa untuk mendownlod lagu, kamu harus masuk ke munu download lagu vip yanga da di Joox. Kamu bisa mendapatkanya secara gratis atau berbayar. Kalai secara gratis kamu harus menjalankan misi yang diberikan oleh Joox berupa: share harian aplikasi ke media sosial kamu, undang teman atau yang lainya. Sementara kalau bayar, kamu bisa langsung membelinya.
  5. Buka PC dan Buka website Joox. Selanjutnya kamu harus buka PC kamu dan buka website Joox untuk login ke website joox.
  6. Silakan kamu lihat menu login dibagian pojok kanan atas. loginlah menggunakan akun yang sama dengan yang kamu gunakan untuk login joox di smartphone kamu.
  7. Sebenarnya kamu sudah bisa download jutaan lagu yang tersedia dari sekarang. Tapi Joox tidak di dukung dengan downloader, jadi kamu butuh Internet Download Manager (IDM) untuk bisa download lagu di Joox.
  8. Jadi sekarang kamu perikasa dulu, pc kamu ada idm nya atau tidak. Kalau ada tinggal langsung download lagu, kalau belum download idm dan pasang terlebih dahulu.
  9. Selanjutnya, cari dan putar lagu yang ingin kamu download kalau idm sudah ada. Tunggu sampai notifikasi muncul.
  10. Setelah itu, kamu cukup klik kata download this audio. Lagu sudah bisa langsung terdownload di IDM kamu. pastikan lagu yang kamu download benar.
  11. Selesai, tinggal tunggu proses download selesai, lagu sudah bisa kamu putar di Joox secara offline.

Nah itulah cara download lagu di Joox. Sangat sederhana bukan? Dengan begini, kamu bisa memutar lagu kapan saja dan dimana saja tanpa takut kehabisan kuota dan koneksi tak lancar.

You might also like More from author