Cara download foto di Instagram

Cara download foto di Instagram | cara menyimpan Foto di Instagram | Cara download foto di Instagram Android | Cara download foto di Instagram pada komputer | selamat Pagi Sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips untuk anda yang senang menggunakan media social instagram sebagai media sharing foto. mungkin disini ada yang ingin menyimpan foto yang kita temui di instagram tapi tidak tahu bagaimana caranya, oleh karena itu saya akan memberikan Tipsnya untuk anda.

Cara menyimpan foto di Instagram

app Instagram tidak secara otomatis memungkinkan Anda untuk menyimpan foto (atau bahkan untuk memperbesar). Kami akan menunjukkan Anda bagaimana untuk memperbesar foto Instagram dengan hanya sistem Android di artikel berikutnya, namun menyimpan foto Instagram akan memerlukan sebuah aplikasi.

1. Download dan install InstaSave di Google Play

2. Buka aplikasi dan masuk dengan Instagram melalui login Anda. Anda akan dialihkan ke ikon dipilih, seperti di aplikasi Gallery Anda.

3. Cari gambar yang ingin disimpan (Anda dapat mencari pengguna dengan Search magnifying glass icon).

4. Tekan tombol Save di bagian kanan atas layar – yang terlihat seperti sebuah floppy disk.

5. Anda akan melihat menyimpanan lokasi folder, yang kemudian dapat menjelajahi melalui aplikasi Gallery Anda.

Cara menyimpan foto Anda sendiri pada Instagram

Jika, suatu saat, Anda mematikan Instagram auto-save fitur untuk hemat penyimpanan, Anda mungkin ingin mengubah pilihan itu kembali. Jika Anda belum pernah merubah di dalam pengaturan Instagram maka Anda mungkin aman dan aplikasi yang otomatis menyimpan foto yang Anda upload ke perangkat Anda. Tapi jika Anda tidak yakin, tidak ada salahnya untuk memeriksa.

Baca juga :  Cara Mengatasi country is blocked Pada Point Blank Mobile

1. Buka Instagram dan pergi ke halaman profil Anda di ujung kanan.

2. Tekan overflow menu di sudut kanan atas (tiga titik).

3. Pergi ke bawah sampai Anda melihat pilihan untuk ” Simpan foto asli ” dan pastikan tombol membalik ke posisi ‘On’ ‘.

4. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk video Anda juga jika Anda suka. Mereka akan disimpan dalam folder di app Galeri Anda

Bagaimana untuk men-download foto Instagram Anda pada PC

Katakanlah Anda ketinggalan telepon Anda dan masuk ke Instagram pada perangkat baru. Mungkin Anda ingin men-download salinan dari semua foto Instagram Anda Atau membuat arsip di komputer Anda? Itu mudah dilakukan juga, tapi Anda harus melakukannya di komputer dari pada melalukan di telepon Anda.

1. Pergi ke situs Instaport di komputer Anda.

2. Login dengan Instagram Anda.

3. Pilih apakah Anda ingin men-download semua foto atau yang hanya dipilih.

4. Simpan gambar ke komputer Anda.

5. Jika Anda ingin mereka pada ponsel Anda sekarang, menghubungkan ponsel Anda ke komputer Anda dengan kabel USB dan menyalin file ke ponsel Anda.

6. Simpan dalam folder Instagram di Galeri Anda / Foto (atau di mana pun Anda ingin menjaga mereka).

Apakah Anda menyimpan foto Instagram Anda ? Tahukah Anda bahwa Anda juga bisa men-download foto orang lain ?

bagaimana, sudah bisa mendownload Foto yang anda inginkan di instagram ? jika anda mengalami kesulitan bisa komentar dibawah kami akan memandu anda.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest