All About Guide in the World

Cara Compress Video Tanpa Merusak Resolusi

44

Cara Compress Video Tanpa Merusak Resolusi | Mengurangi Ukuran Video Tanpa Merusak Resolusi | sofware untuk Compress Video | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai Cara Compress Video Tanpa Merusak Resolusi yang bisa anda gunakan ketika HDD atau FlashDisk anda mengalami Full Disk dan masih ingin memasukan beberapa File Video lagi tanpa anda yang terhapus maupun tanpa mengurangi kualitas dari Video tersebut.

disini saya menggunakan HandBrake untuk mengcompress Video. berikut Fitur yang ditawarkan Handbrake untuk anda.

fitur

1. Penggunaan yang mudah

Memulai dengan HandBrake dalam hitungan detik dengan memilih profil dioptimalkan untuk perangkat Anda, atau memilih profil universal untuk konversi kualitas standar atau tinggi. Sederhana, mudah, cepat. Bagi mereka yang ingin lebih banyak pilihan, men-tweak banyak pilihan dasar dan lanjutan untuk meningkatkan mengkodekan Anda.

2. Didukung Sumber Input


Handbrake dapat memproses file yang paling umum multimedia dan DVD atau BluRay sumber yang tidak mengandung apapun perlindungan salinan.

output:

  • File Containers: .MP4(.M4V) and .MKV
  • Video Encoders: H.264(x264 and QuickSync), H.265(x265) MPEG-4 and MPEG-2 (libav), VP8 (libvpx) and Theora(libtheora)
  • Audio Encoders: AAC / HE-AAC, MP3, Flac, AC3, or Vorbis
  • Audio Pass-thru: AC-3, DTS, DTS-HD, AAC and MP3 tracks

sebenarnya masih banyak Fitur lainnya tapi saya tidak bisa menjelaskannya lebih rinci disini karena cukup banyak tapi anda bisa melihat di situs resminya di https://handbrake.fr/features.php

bagi anda yang ingin mendownload silakan kunjungi situs resminya di https://handbrake.fr/downloads.php sofware ini cukup competible untuk semua jenis OS, Win7 32-64, Linux, Ubuntu, Mac OS.

Comments