All About Guide in the World

Cara Cepat Naik Rank di Mobile Arena (Arena of Valor)

523

Seperti yang kita semua tahu bahwa akhir-akhir ini genre game Android MOBA dicintai oleh pecinta game di Indonesia, salah satunya adalah Arena of Valor, walaupun Arena of Valor MOBA adalah pendatang baru, namun banyak yang telah memainkannya.

Cara Cepat Naik Rank di Mobile Arena (Arena of Valor)

Karena permainan Gameplay Arena of Valor tidak kalah menggairahkan dibanding game Legend Mobile yang telah lama hadir di Indonesia, seperti pada game genre MOBA umum dalam hal ini Arena of Valor mengusung tema 5v5 battle di 1 arena, masing-masing arena. memiliki 3 jalur, jalur atas, jalur tengah dan jalur bawah, dan ada hutan yang dihuni oleh monster.

Untuk memenangkan pertarungan di game Arena of Valor, dibutuhkan kerja sama tim yang kompak, pemilihan Hero yang tepat, dan kemampuan bermain setiap pemain, jadi untuk itu Anda selalu bisa memenangkan pertarungan di Match Rank, atau Grand Battle.

Di Arena Valor ada salah satu Mode Game yang sangat Favorite, Match Rank, gimana tidak. Pada Pertandingan Anda dan tim Anda diuji untuk keterampilan dan keahlian dalam bermain, ada 6 peringkat di Arena of Valor.

  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
  • Conqueror

Nah, bagi anda yang merasa sangat sulit untuk memenangkan pertarungan dan naikkan Rank on the Match Arena of Valor, mungkin belum menemukan pola dan strategi yang tepat dalam bermain, untuk itu pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan peringkat cepat di game Arena of Valor.

Cara Cepat Peringkat Rank di Arena Mobile (Arena of Valor)

1. Bermain Bersama (Party)

Poin pertama dalam usaha menaikan Rank dengan cepat di Arena of Valor adalah Bermain Bersama (Party) Kenapa? Karena saya punya survey dan membuktikan bahwa untuk menembus Rank to Conqueror sangat sulit jika tidak memiliki tim yang solid, karena semakin tinggi Rank maka semakin sulit pula lawannya.

Dengan Anda memiliki tim yang sering bermain bersama, itu akan menciptakan kekompakan dalam tim, memahami peran dan tugas masing-masing dan memahami sinyal yang diberikan tim, Jika Anda menciptakan Tim Party, saya jamin, Anda dan tim Anda akan dengan cepat menaikkan Peringkat di Arena of Valor, bahkan untuk Conqueror.

2. Menguasai 1 Role Hero

Agar anda cepat naik Rank di Arena of Valor, coba kira-kira 1 Role Hero yang anda kuasai, jika anda sangat mahir dengan 1 hero yang sering anda gunakan, maka anda tidak akan kaku saat menggunakan hero di Pertandingan.

Setelah Anda pandai menggunakan salah satu Hero, tolong cari teman untuk diajak ke mabar, usahakan mencari teman yang menggunakan Role Hero lainnya, tentu untuk saling melengkapi, tapi kalau mampu menguasai beberapa peran akan lebih baik, karena jika disana ada teman yang ingin menggunakan tim Peran yang Anda gunakan, Anda bisa melompat dan beralih ke Peran lain.

3. Maksimalkan Fungsi Arcana

Arcana adalah item tambahan yang disediakan di Game untuk memperkuat Hero Anda, untuk memaksimalkan fungsi arcana sehingga pahlawan Anda lebih kuat, tapi Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang dimainkan oleh Role Hero, jika Anda menggunakan Role Hero Tank, gunakan arcana untuk memperkuat Deffense, sedangkan Jika Role Mage, Assassin, Archer dan Warrior Anda menggunakan arcana untuk menambahkan Attack Speed, Attack Damage dan Magic Attack.

4. Gunakan Talent yang Tepat untuk Hero

Bakat juga sangat penting untuk mendukung keberlanjutan permainan Anda, jika Anda menggunakan bakat yang salah, kemungkinan kecil Anda akan kalah dalam pertempuran, gunakan Bakat yang tepat untuk Hero Anda, misalnya, jika Anda menggunakan Role Hero Assassin and Warrior maka gunakan Talent Punish atau Execute, fungsinya agar cepat berpacu dalam Jungling.

Jika Anda menggunakan Role Hero Mage, Support and Tank, gunakan Talent Heal, Disturb atau Flicker, berfungsi untuk menambahkan HP, Tower Tower dan Evade, sementara jika Anda menggunakan Role Hero Archer, gunakan Talent Roar, Flicker atau Heal.

5. Item Build Dengan Baik

Bangun item di Arena Valor sangat penting, item inilah yang akan memperkuat hero yang anda gunakan, Build Item yang sesuai untuk Hero yang anda gunakan, jika anda tidak begitu ahli dalam Build item manual, Bangun item secara default saja. jadi kamu tidak bingung

Anda juga harus pintar dalam mengantisipasi Lawan Build Item, jika pahlawan yang digunakan oleh Lawan lebih dominan pada Mage maka bangunlah item Magic Deffense untuk Tank dan Pysical Attack for Assassins and Archer, jika Hero atau Build used Enemy lebih dominan. Archer dan Assassins kemudian membangun item Pysical Deff untuk Tank dan Pysical Attack untuk Archer and Assains.

Itu semua tergantung kecerdasan anda dalam Build Item, ini hanya panduan dari saya hehe.

6. Menguasai Kontrol Peta yang Baik

Selalu perhatikan Map sambil bermain, karena sangat penting untuk anda lakukan, jika anda tidak memperhatikan Map, bisa jadi teman yang membutuhkan bantuan anda tidak terbantu karena anda tidak memperhatikan peta dan teman kita. terlalu jauh, atau kamu mungkin ceroboh karena tidak memperhatikan Peta, tiba-tiba ada musuh yang mendekat dan menyergapmu, kamu akhirnya mati konyol deh!

Berikut adalah beberapa poin dari saya tentang bagaimana cepat mendapatkan pangkat di Mobile Arena (Arena of Valor), dengan Anda menerapkan poin di atas saya jamin Anda akan meluncur mulus menaikkan Rank Rank Rank Arena akun Valor Anda, semoga membantu.

Comments